JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 30 September 2019

Melarikan Diri ke Jembatan Bambu Manggir

Menikmati suasana pedesaan memang menyenangkan. apalagi bila kita jumpaisesuatu yang unik. Salah satunya sobat bisa kunjungi Jembatan Bambu yang ada di Manggir. 


Yang berada di atas sungai Progo di daerah Manggir Bantul dan Kulonprogo. Untuk menemukan lokasi ini cukup mudah kok sob. sobat tinggal serach aja di google maps. 

Jembatan Manggir, nah insyaallah bakal sobat temukan Jembatan ini.


Lokasinya gak begitu juga dengan rumah makan Ndalem Saryantan. Nah kalo pernah makan dimari sobat bsia menemukan Jembatan bambu ini.

Nah jangan lupa berdoa saat mau melewatinmya yah dan sedekah deh ke kampung yang udah bikin nih jembatan. Setelah itu selamat menikmati sensasi melewati jembatan bambu ini.









Gimana Syahdu kan sob?? Kalo lagi ingin nyepi yah selamat melarikan diri dah ke daerah ini. Yang peting jangan malam-malam yah. 

Karena gak ada si manis jembatan manggir. Oke selamat berwisata sob. Kalo laper boleh deh mampir ke Kebun Bakso sapa tau dapat promo.

2 komentar:

  1. Pemandangan di sekitar jembatan bambunya syahdu juga, nyaman buat nyantai di sore hari.

    BalasHapus
  2. wah baru tau ada tempat sekeren ini, thanks infonya gan, langsung ke TKP kalo lagi main ke jogja

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”