JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 20 September 2019

Dapat Promo Makan Gratis di Kebun Bakso

Karena dek doi dapat promo makan bakso gratis dari kawannya, akhirnya siang yang terik itu rela jge gas deh sampai Sewon. 


Buat pecinta kuliner bakso sobat boleh deh mulai kepo in Kebun Bakso sapa tau dapat gratisan juga kayak saya.

Untuk menemukan lokasi kebun bakso ini emang butuh perjuangan sob. Tapi kalo udah pakai Goggle maps nah gampang kok carinya. 

Kalo ancer-ancer mudahnya yah gapura Kasongan ke timur sampai daerah perumah gitu mau ke arah ISI. Nah nanti belok ke utara di perempatan pertama kayaknya.


Untuk soal rasa yah cobain aja sendiri yah biar penasaran. Selain bakso dimari juga banyak macamnya kok sob.

Cariin juga doi di instagram yah, search aja kebon Bakso nah pastilah ketemu. Tempatnya asik juga kok sob lumayan nyaman.


Jadi udah tau akhir pekan ini mau nge gas ke mana?? Nah cobain ke Kebun Bakso di daerah Sewon ini boleh deh.

Kalo yang gak suka antri kemari aja, tapi kalo ikhlas antri yah coba juga ke SS yang baru di jalan wates boleh deh. Jangan lupa mampir ke rumah ya.

1 komentar:

  1. Lumayan bikin ngiler juga tuh baksonya.
    Btw yg ijo-ijo sayuran ya mas?
    Kalo di sini, cuma mie ayam doang yang pake sawi sih, klo bakso kagak pake.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”