JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 22 Agustus 2019

Yang Pasti PASTY Aja Yuk!

Siapa yang suka dengan flora dan fauna? nah kalo sobat suka boleh deh sejenak menikmati Pasar Satwa dan Tanaman Hias yang ada di Jogja. Cuss aja lagsung ke Pasty, yang suka dan hobi pasti kenal deh tempat ini.


Gak jauh di perbatasan Jogja selatan, sobat bisa dengan mudah ke tempat ini. Angkutan umum juga tersedia. Nah bagi penghobi satwa dan flora jangan lewatkan yah, rugi kalo gak mampir ke sini.

Pasty ini adalah pindahan pasar burung dari Ngasem yang ada di Tamansari, nah agar lebih tertata rapi direlokasi kemari. Kalo sobat ke sini sekarang lebih rapi.


Ada bagian burung sendiri, ikan sendiri, ayam sendiri, pokoknya semua serba sendiri deh. Tapi kamu ke sini mending jangan sendiri yah biar gak sepi.

Dan tentunya tanaman juga tersendiri. Tempatnya yang luas dan berbagai macam variasi harga yang ada akan membuat sobat betah buat tawar menawar dimari.


Jangan takut buat kemari yah sob. Sobat gak beli dan cuma liat-liat aja bisa kok, paling kalo bawa kendaraan sendiri yah biaya parkir aja.

Plus jangan lupa tanya-tanya harga siapa tau sobat kesampaian buat beli dimari. Kalo tabungan udah gendut tentunya.

Nah mau jalan-jalan lebih murah sobat bisa deh jalan sehat ke Studio alam Gamplong yah liat shooting.

2 komentar:

  1. Udah lama gak main ke sini.
    Pa kabar mas Angkis?

    Soal pasar burung karang ngasem saya suka dulu memeny...
    "Hanya 1 jenis burung yang tidak di jual di sini"

    BalasHapus
  2. wah pasti seru main ke pasty ini.. dulu pas tinggal di jkt jg suka pergi ke pasar jatinegara yang jual aneka macam hewan, kadang beli, kadang cuma sekedar liat2 aja..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”