JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 13 Agustus 2019

Makan Sate di Ancol Jogja ke Abu Irsyad Tiga Aja!

Makan Sate sambil menikmatiu Ancol?? Gimana sudah punya bayangan dan gambaran?? di Jogja bisa loh sob, sambil menikmati Ancol sobat makan sate juga. 


Nah tapi jangan bayangkan Ancol di Jakarta ya. Ini Ancol yang ada di Bligo, hulu sungai Progo yang ada di ujung utara Kulonprogo.

Dan makan satenya di Sate Abu Irsyad Cabang 3 yang letaknya pas nyamn nikmat. Sambil menikmati indahnya sungai progo Ancol Bligo. Sobat bisa kok makan sate yang lezat ala cita rasa Abu Irsyad yang mantap dah pokoknya.


Dengan harga yang terjangkau tempat yang nyaman dan tentunya suasananya itu sejuk, cobain deh makan sate kambing di Abu Irsyad 3 ini ya sob.

Untuk menemukannya sobat bisa cek di google maps. Nah buat warga Kulonprogo pastilah yang ada di daerah sini dekat ya.


Kalo kurang puas sama masakan sendiri nah saatnya cobain daging kambing dan masakan Abu Irsya yah, apalagi di cabang yang ancol wah tambah seger deh sambil lihat pemandangan. 

Oke selamat menikmati wisata sobat di Jogja, jangan lupa mampir juga makan Bebek Goreng di Bantar.

2 komentar:

  1. Sempat mikir, Ancol kok Jogja, ternyata emang ada. Wkwkwkwkwk...

    Btw satenya bikin ngiler juga, jadi laper.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”