JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 19 Agustus 2019

Jalan-jalan Murah ke Studio Gamplong

Bagi warga Sleman yang tinggal di dekat perbatasan Kulonprogo pastilah kenal daerah Gamplong. Apalagi setelah adanya studio Gamplong yang digunakan untuk keperluan komersial. 


Tapi santai sobat masuk kemari secara sukarela seikhlasanya kok. Belum kena pajak buat menikmati nie tempat. Jadi sudah ke sini apa belum??

Untuk menemukannya cukup mudah kok, pakai google maps juga beres deh alhamdulillah. Nah selain itu sobat juga bisa main ke jembatan Bantar juga.




Jadi kalo kemari yah wisata murah meriah dah. Kita harus berterima kasih sama Allah sob, karena udha dikasih segala macam fasilitas yang murah meriah di Jogja.

Buat refreshing gak perlu jauh-jauh. Bisa lihat tempat orang shooting. Liohat kereta, lihat ikan yang bahagia saat dikasih makan itu sudah nikmat tak terkira.


Jadi buat bahagia gak perlu mahal kan sob??? Gimana udah jadi hamba yang pandai bersyukur?? Kalo belum segera bersyukur yah.

Di sini sobat bisa lihat bangunan-bangunan unik mulai dari bangunan joglo sampai sobat bisa jumpai keretanya.




Lumayan luas juga loh sob studio ini. Mungkin lama-lama bakal jadi berbayar nih karena makin terkenal. Jadi sebelum makin mahal yah coba aja cicipin murah meriahnya jalan-jalan kemari.

Kalo lapar dan mulai lelah boleh deh buat icipin Makan Sate Abu Irsyad 3 di cabang Ancol Bligo.Murah 

1 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”