JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 08 Agustus 2019

Bebek Goreng H Slamet Bantar Jalan Wates

Siapa sih gak suka makan bebek?? Kalo sobat penggemar daging bebek. Pastilah kenal dengan bebek Goreng Haji Slamet kan?? 


Yang udah punya cabang di mana-mana itu loh. Nah kali ini saya ajak juga sobat buat cicipin yang ada di daerah Bantar jalan wates.

Untuyk menemukan rumah makan Bebek Goreng yang di cabang Bantar ini mudah kok sob, kalo bingung yah pakai google maps aja sudah tersedia. 


Pokoknya ada di daerah Bantar sebelum Jembatan Kali Progo yang ada di jalan wates, kalo dari arah Jogja.

Parkir yang luas, dan tempat makannya pun terasa homy, fasilitasnya lengkap ada mushola juga. Dan tentunya daging bebeknya gurih renyah mantap pas asinnnya enak deh sob.


Jadi buat sobat yang pas lewat bantar jangan lewatkan buat mampir di sini yah. Harganya terjangkau kok, ada paket hematnya juga 22 ribu udah dapat lengkap loh.

Gimana gak bingung lagi kan mau makan ke mana?? kalo masih bingung nih cobain aja main air di Balong Water Park biar seger fresh dulu dah.




3 komentar:

  1. Yummy ini kak, dah lama ga maem bebek goreng H. Slamet. Ah musti diagendakan buat makan menu lezat satu ini....

    BalasHapus
  2. sambelnya itu yg bikin ngiler meski saya bukan penikmat bebek hehehe

    BalasHapus
  3. Duh... Jadi ngiler liatnya.
    Bagi dong mas.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”