JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 04 Agustus 2019

Balong Water Park Murah dan Nyaman

Berenang, siapa sih yang gak suka renang??? Apalagi berenang sambil main air nah sobat bisa deh cobain main air di tempat murah meriah yang ada di Jogja. Yakni di Balong Water Park.


Berada di tenggara kota Jogja, Balong Water Park menjadi salah satu spot yang bisa diagendakan bagi wisata keluarga sobat Jogja semua loh. 

Selain wahananya bersahabat juga murah meriahnya itu loh, kebangetan dah. Dengan 15 ribu rupiah aja sobat udah bisa deh menikmati main air sepuasnya. 


Apalagi banyak jajanan yang bisa sobat jajal juga dimari. Pokoknya buat anak-anak Balong Wate park sangatlah cocok deh.

Untuk menuju kemari emang belum ada kendaraan umum ya sob, kecuali OJOL. Jadi sobat kudu persiapkan kendaraan pribadi sobat dalam keadaan fit, biar pikniknya bahagia.


Dan jangan khawatir masalah jajanan di tempat ini sob, karena segala macam makanan dan minuman di jual kok di mari. 

Jadi yah silahkan bawa duit lebih yah, sapa tau anak jajan lebih banyak hehe. Dan jangan khawatir sobat bakal disamperin kok sama pelayan-pelayanya mau makan apa gitu.


Kalo sobat cari kolam yang dalam banget, dimari gak ada. Karena paling dalam yah cuman sampai kepala aja yang bagian atas. Nah yang paling seru ya arena seluncurannya yang sangat memacu adrenalin.

Yang paling vertikal pokoknya itu paling seru. Kalau sobat belum cobain main seluncurannya Balong beluma fdhol deh main air di sini.


Jadi gimana sobat udah siap main air dan seluncurannya di sini?? Buka terus kok sob, pantau aja di wesbitenya, dan di google maps juga sudah ada. Harga dan promo follow aja media sosialnya.

Gimana dah siap dana buat ajak keluarga dana sahabat kemari?? Selamat menabung ya sob, moga bsia deh ajak seru-seraun kelauraganya yah dimari.

Kalo laper boleh deh makan Tengkleng Gajah biar semua kebagian gak kekurangan.

1 komentar:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”