JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 18 Juli 2019

Tiket Pesawat Ke Lombok


Tiket pesawat ke Lombok, siapa yang sudah dapat nih? Kalo sudah dapat nah itulah saatnya sobat liburan ke Lombok. Cari Tiket pesawat ke Lombok, gak perlu bingung lagi yah!!!



Kenapa sih harus jalan-jalan ke Lombok? Gini lho sob, jalan-jalan ke Lombok gak perlu resah dan gelisah lagi, kita bisa naik pesawat dan sampai deh di Bandara Internasional Lombok. 

Lombok itu benar-benar surganya wisata, mulai dengan budayanya juga banyak sekali wisata alam yang indah dan unik di Lombok. Semuanya bisa kalian lihat di kota ini. 


Kotanya yang menawan selalu membuat rindu. Emang kurang puas kalau cuma sekali aja ke Lombok. Nagih banget! Dan sobat bakalan pengen sesering mungkin datang kesini.


Gak cuman wisata alamnya yang bikin rindu, tapi juga keramahan penduduknya, masakannya dan juga semua yang ada di Lombok.

Sobat suka gak sih main air? Kalau sobat butuh vitamin sea, banyak loh pantai yang bisa sobat datangi dan nikmati di Lombok bagian pesisir barat Mataram, seperti Senggigi, ataupun Nipah. 



Dan di bagian selatan pulau Lombok ada Kuta, Selong Belanak dan berbagai macam pantai eksotis lainnya. 

Bisa juga di Bukit Marese, sobat bisa dapet pemandangan senja yang super cantik. Apalagi kalau jalannya bareng sama teman-teman, pasti seru dan terlebih bersama pasangan, wah bakal romantis abis.




Gimana cantik kan? Sobat bisa mengukir kenangan indah di tempat ini. Nah semisal, kalau  sobat gak suka sama pantai, bisa deh cuss ke Lombok utara.

Menikmati suasana dinginnya Lombok di daerah Sembalun, Hutan Pusuk dan melihat rumah adat warga Lombok.

Selain itu banyak juga air terjun yang cantik dan menawarkan petualangan yang gak kalah sama nikmatnya mengeksplorasi pantainya.




Kalu mau mencari yang syahdu dan sepi, tempatnya gak terlalu jauh dari pusat Kota Mataram. Sobat bisa menyisir daerah barat Senggigi atau menuju ke arah utara.

Dan sobat akan menemukan Pantai nan sepi yaitu Pantai Pandanan yang gak kalah menarik dengan pantai lainnya, di Lombok. Bahkan dari pantai ini sobat bisa loh sewa boat dan menikmati pulau-pulau yang ada di Lombok terutama Gili Terawangan.



Di gili Terawangan saja, Sobat yang hobi olahraga bisa puas banget, karena bisa keliling pulau naik sepeda, atau bahkan menyelam dan juga surfing.

Kalo yang gak suka sepedaan, nyelem, ataupun surfing dan sukanya nyantai, yaudah deh nemenin turis berjemur di pinggiranya. Jadi gak ada alasan kan buat gak jalan-jalan nikmat ke Lombok.



Pokoknya liburan sobat ke Lombok bakalan seru deh. Insyaallah Lombok dah aman lagi kok sob. Dan beberapa tahun ke depan pun bakal di gelar ajang bergengsi balapan motor GP juga loh di Lombok.

Jadi sebelum tahun itu datang sobat udah punya pengalaman dulu deh menikmati Lombok. Sapa tau kan pas ada rejeki lagi bisa deh menyemarakkan dan bikin bangga Indonesia.



Gimana sudah merasa siap terbang ke Lombok?? Nah angki bakal saranin deh biar gak ribet, segera cusss, booking aja tiket pesawat ke Lombok di Pegipegi.

Selain mudah, sobat juga bisa dapatkan harga yang aman di kantong. Apalagi semisal sobat beruntung bisa dapat harga promo. Wah alhamdulilah banget ya?! Nah makanya, segera deh kunjungi website pegipegi yah sob!!! Beneran, bookingnya gak pake ribet!

Mulai dari tempat tujuan dan harganya sudah ada, bahkan kita bisa cek harga termurah dan tanggal berangkatnya. Wiihh gimana?? Nikmat kan akhir zaman ini sob.



Makanya sebelum liburanmu habis dan udah dikejar deadline. Segera yah sob tentuin tanggalnya. Biar bisa sedikit refresh, gak stress mikirin kerjaan yang super numpuk.

Nah buat yang sudah berencana jalan-jalan ke kota Lombok, semoga segera terwujud yah. Tentunya jangan lupa ajak teman-teman, atau keluarga tersayang, pasti bakal makin seru. Jadi pesen tiket pesawatnya gak cuma sendirian.

Kalau terpaksa sendiri, santai sob!! Lombok gak bakal bikin kamu kesepian, karena pedasnya Lombok bakal menggetarkan solo travelingmu deh. Hehe

Segera dicek ya Tiket Pesawat Ke Lombok, Semoga liburan kalian semua meyenangkan dan berkesan.

1 komentar:

  1. Libur Lebaran lalu kami ke Lombok.
    Nah, sayangnya aku nggak bisa naik sepeda, jadi saat ke Gili Trawangan nggak bisa explore sekeliling. Cuma naik andong liat sunset haha.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”