JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 05 Juli 2019

Soto Pak Dullah Godean

Siapa nih yang suka soto dan udah jadi penggemar setianya?? Nah kali nie angki bakal rekomendasikan salah satu soto terlezat di Jogja nih sob. 



Bagi angki Soto Pak Dullah ini lezat loh. sudah punya banyak cabang namun yang paling berkesan yakni yang ada di Pasar Godean. Tepatnya di sebelah timurnya. Karena selalu dapat deh Sandung lamurnya.

Bagi penggemar Sandung Lamur dan daging sapi, nah cocok nih buat di masukkan dalam daftar buruan sobat menikmati dan mensyukuri Jogja tentnunya. 


Semoga aja Jogja tetap setia dengan harga yang murah meriah yah. Karena gak sampai 50 ribu sobat udah bisa makan soto sepuasnya di Jogja.

Gimana udah tau kan di mana ini Soto Pak Dullah?? Kalo belum tau cek aja di google maps dan segera deh ikuti rutenya. 


Kalo udah pernah yah semoga cocok yah. Karena kadang rasa cocok harga gak cocok dan juga sebaliknya.

Gimana buruan deh weekend ni maen ke daerah Sleman Barat dan mampir kemari yah. Kalo mulai lelah ke barat boleh deh mlipir ke selatan nyari Ndalem Saryantan dan masakan desanya yang lezat juga.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”