JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 09 Juli 2019

Sate Petir Mantap Pedasnya, Level Pedasnya Bisa Pesan

Siapa yang suka dengan pedas??? Udah pernah makan sate dan tongseng extraa pedas?? bahkan kamu bisa request level pedasnya. 


Nah bagi yang di Jogja, sobat bisa loh langsung cus ke Sate Petir Pak Nano, yang pedasnya wadawww... kayak kesamber petir. Masyaallah yah.

Bagi pecinta masakan pedas dan doyan banget sama kambing, nah boleh deh segera meluncur ke daerah pesisir ringroad selatan Bantul. 


Sobat bakal menemukan tongseng dan sate ini pas di timur jembatan kali bedog di ringroad selatan.

Kalo masih juga tersesat, segera aja yah baca dan cari petunjuk. Kalo masalah lokasi begini sobat bisa juga gunakan dan pantau pakai google maps.


Search aja "sate petir" gitu insyaallah keluar. Kalo gak keluar, pakai ancer-ancer aja, ringroad perempatan masjid Aceh ke barat terus sebelum jembatan Kali Bedog yah, kiri jalan kalo dari arah timur.

Gak hanya sate, dimsini lengkap kok sob, ada juga tongseng dan kawan-kawannya. Bahkan cabai dan level pedasnya bisa milih. Dan saya sarankan jangan pedas-pedas atau perut bisa meronta, karena gak kuat. hehe


Meski porsi piringnya kecil, namun jangan remehkan rasanya yah, karena kecil aja udah bikin nagih! Cabai rawitnya bisa meledak menyambar  perut sobat semua. huhaaah

Pokoknya benar-benar menggelegar dah rasanya. Hot poooll!! Jangan lupa pesan minuman, biar bisa meredam pedasnya.


Seporsi harganya sekitar 25-30 ribu, pokoknya makan berdua, es teh dua, kerupuk dua, kena 60 ribu.

Dijamin mantap pedasya!! Hot pisan euy. hehe. Buat pecinta pedas, harus dijadwalin pergi ke tempat ini. Gak bakalan nyesel, yakin deh!!



Meski makasakannya pedas, tapi tempatnya sejuk dan adem kok sob. Ibunya yang masak ramah juga, nanti bisa sok kenalan gitu deh. 

Nah selamat liburan dan jelajah kuliner di Jogja yah sob!! Kalau dah nyobain dan masih lapar sobat bisa juga cobain Soto Pak Dullah ya sob!!

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”