JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 22 Juli 2019

Mie Ayam Wajan Mbak Wati

Hello sobat!! Buat kalian yang hobi makan, hobi kulineran, dan kebetulan banget pas jalan-jalan ke Jogja. Jangan lupa singgah ke daerah Krapyak. Kalau dari alun-alun kidul, tinggal ke arah selatan.


Nah disana, kita bisa temukan Mie Ayam yang super unik, enak, dan murah meriah. Namanya "Mie Ayam Mbak Wati". 

Kenapa bisa di bilang unik, karena makannya gak pakai mangkok seperti biasanya, tapi pakai tempat penggorengan atau bisa disebut "wajan". 

Bisa di bayangkan kan, gimana kalau makan tapi pakai wajan? Hehe. Jangan kaget dulu tapi, karena wajannya juga yang kecil bukan gede macam yg kalian buat masak di rumah. Haha



Rasanya juga enak menurut saya, karena ayamnya yang dibumbuin berasa banget dan kuahnya yang rada kental. Bikin pas di lidah. Apalagi sayurnya gak cuman sawi hijau tapi ditambah juga sama kecambah alias tauge.

Disini, kita juga bisa memilih topping. Seperti bakso, telur puyuh, ataupun ceker ayam. Jadi dijamin bakalan kenyang deh. Hehe


Kalo kayak foto diatas ini "menu spesial" karena topping nya lengkap. Nah untuk soal harga, aman deh di kantong. Mulai dari 8k-15k. Sedangkan minumnya mulai dari 3k. Murah meriah kan?

Untuk menemukan warung mie ayam ini gak susah kok, cuman ya harus pakai kendaraan pribadi. Soalnya angkutan umum gak ada kecuali sobat pakai ojol pasti tersedia.



Masuk deh ke daerah Krapyak, dari rumah sakit patmasuri, sobat tinggal ke selatan, lalu pertigaan pertama ambil deh jalan ke timur. 

Nanti lokasi ada di timur SD Baik, sebelah kanan jalan atau selatan jalan, kalo dari arah barat. Alias rumah sakit Patmasuri tadi.




Kalau di google maps, cari aja wie ayam wajan mbak wati, pasti ada kok, dan segera aja merasa bahagia siap-siap kenyang deh.



Jangan lupa ajak orang tercinta dan tersayang, keluarga dan sahabat boleh deh. Tempatnya lumayan kok memuat anggota keluarga lengkap, bapak ibu anak ready.

Karena nuansanya homy dan gak terlalu ramai jadi asik menikmati mie ayam wajan di tempat ini. Mungkin kalo doi ramai banget pasti jadinya gak terlalu nyaman. Makanya buruan sebelum ramai banget segera aja ya sob didatengi!



Kalau sudah puas menikmati Mie Ayam sobat juga boleh deh icipin Bakmi Jawa Gamping yang rasanya itu pas loh di lidah. Kalo gak percaya cobain aja lezatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”