JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 30 Juli 2019

Makan Tengkleng di Jogja Cobain Tengkleng Gajah

Hai pecinta tengkleng, sate kambing, tongseng dan sebangsa setulangnya. Udah pernah denger kuliner tengkleng gajah belum? 



Kalo belum sobat kudu siap-siap merasa bahagia yah. Karena di Jogja itu ada loh semacam Tengkleng yang ukurannya jumbo bikin kenyang, jadi waspadalah.

Dan sobat bisa segera cari deh Tengkelng Gajah, yang ukurannya jumbo. Selain si Tengkleng yang hits, ada teman-temannya yakni Tongseng, Sate dan serdadunya yang siap menyambut perut sobat semua deh. 



Selain itu nasinya kita bisa ambil sendiri. Gimana gak puas nih sob?? Jadi bebas yah ambil nasinya seep, jangan dikit-dikit yah, soalnya meski dikit tetep satu piring harganya 6 ribu. Jadi kalo ambil dikit mending diporsi ditulis satu piring aja biar ngirit hehe. *padahal gak boleh satu orang satu nasi

Soalnya kalo makan nasinya dikit dan nulis 2 piring nanti jadi kenanya mahal. Kalo satu piring buat berdua kan ambil yang banyak aja nasinya wekekek. Tetep ke itung gajah murah deh. *jangan diikuti  saran ini wekeke



Nah di mana menemukan si Tengkleng Gajah yang murah meriah ini?? Nah bawa duit 100 ribu udah bisa makan rame-rame deh sob. Temukan saja tempatnya di sekitaran Jalan Kaliurang yah.

Ambil arah yang nanti tembusnya bakal ke Jogja Bay yah. Alias ke arah timur Maguwoharjo. Kalo bingung cek aja yah di google maps.



Nah udah bisa hitung estimasi biaya buat makan dimari kan?? Seporsiya sekitar 30 ribu, yah mayan dah buat porsi Gajah dimakan berdua bakal kenyang banget.

Berdua yah bisa deh habis sekitar 75 ribu, udah termasuk minumnya loh ya es teh minuman kita rakyat jelata.




Gimana?? udah siap bawa rombongan sobat ke Jogja?? jangan lupa dimampirin kemari yah. Dan inget berhenti sebelum kenyang lebih baik loh sob jangan dipaksain yah!

Selamat jalan-jalan di Jogja kalo habis dari Plunyon Kalikuning yang seger dan nikmat mampir ke Tengkleng Gajah yang Jumbo boleh deh.

1 komentar:

  1. Enak banget kayaknya tuh.
    Jadi penasaran rasanya kayak gimana.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”