JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 11 Juli 2019

Jejamuran, Pesonanya Gak pernah habis

Rumah makan jejamuran, siapa nih yang udah pernah ke sini?? Buat sobat pecinta masakan tanpa daging pastilah udah donk meninjau menikmati salah satu spot makan asik di Jogja ini.

Yup doi adalah rumah makan jejamuran. Berbagai macam amsakan dengan bahan dasar jamur siap sedia dah di sajikan dimari. 

Kali ini angki pun memesan menu yang lumayan gak sama dengan yang biasanya banyak dipesan dimari.


Kalo biasanya banyak yang suka sam Sate Jamurnya. Nah di jalan kali ni angki coba cobain Tongseng jamurnya. 

Nah buat penggemar tongseng boleh juga loh cobain tongseng jamur di sini.


Selain itu banyak juga menu yang lain tentu setelah diolah bahan jamur ini tetap bakal nendang dah di lidah. 

Dengan harga yang lumayan lah terjangkau sobat bisa kok menikmati rumah makan di Sleman utara ini.


Hayo penasaran kan sama Jejamuran?? Atau ketagihan boleh deh jalan mesra yah kemari jangan lupa ajak keluarga bakal lebih seru sob. Apalagi bawa rombongan waduhh bakal banyak tabungan gajah nih wekeke. 


Dan siap-siap yah karena kayaknya kok tempat ini selalu ramai dah jadi yah sabar aja yah buat nunggu pesanan datang.

Jadi sambil ngantri bisa deh keliling lihat suasana yang ada jadi yah sobat gak bakal bosen dan suntuk nunggu antrian.


Oke selamat memandu jalan-jalan di Jogja yah kalo sobat yang udah biasa kemari yah alhamdulillah.

Kalo mau cari yang baru dan lebih Hot dan pedas sobat bisa deh jalan ke Sate Petir yang pedasnya menggelegar.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”