JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 18 Juli 2019

Bakmi Jawa Terban Di Gamping Rasanya Pas

Dingin-dingin enaknya makan bakmi nih. Bagi sobat pecinta kuliner bakmi godhog dan kawan-kawannya. Dan kebetulan tinggal di Gamping nah boleh loh kalo pas lapar dan kedinginan, mampir ke depan Masjid agung Gamping. 


Untuk menikmati salah satu bakmi terkenal yakni Bakmi Terban yang buka cabang di Gamping Sleman.

Kenapa saya sarankan makan bakmi di mari sob?? Soalnya yah bakmi Terban yang ada di Gamping ini tuh seger nikmaat dah, gak bikin neg, dan juga porsinya sejuk harga terjangkau dan sesuai kantong warga Gamping dah.


Banyak pilihan menunya juga. Selain itu yang mau makan diu tempat juga lokasinya strategis banget, habis sholat atau yang lagi mau sholat di Masjid Agung Gamping. 

Masjid yang makin kece dan lagi buka donasi, nah dibantu yah biar masjidnya semakin bagus. Jangan lupa infak yah!


Boleh dah mampir kemari ya sob, buat menikmati salah satu nikmat Allah di Gamping yakni bakmi Jawa yang pokoknya seger deh. 

Udah tempatnya nyaman rasaya juga boleh deh dijadikan rasa kangen yang kudu dilegakan buat menikmatinya.



Untuk menemukan lokasi kuliner di Gamping ini sobat gak perlu kuatir, zaman now gitu loh, ada bantuan dari mesin maps yang canggih yakni google maps. 

Jadi semisal gak bisa hubungi angki buat bantu makan kemari wekeke, bisa deh jalan santai bersama orang terkasih dan tercinta buat diajak makan kemari yah.


Klik aja masjid Agung gamping atau bakmi jawa Gamping, pokoknya langsung keluar dah, dan tinggal ditelusuri. Pas ada di pertigaan sebelum kecamatan Gamping yah kalo dari timur alias pusat kota.

Gimana udah menemukannya?? Buruan ya sob, bukanya malam-malam tentunya, nah kalo belum buka boleh deh mlipir ke utara dan kunjungi rumah makan serba jamur di Jejamuran.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”