JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 12 Juni 2019

Masakan Desa di Ndalem Saryantan

Sudah tempatnya syahdu anginnya sepoi pemandangannya indah ahh emang seger deh nikmatin masakan desa di Ndalem Saryantan yang ada di desa wisata manggir ini pas di tempuran sugai antara kali Bedog dan Kali Progo.


Buat sobat yang mencari suasana adem dan nyaman nah boleh deh buat makan sambil menikmati angin semilir di sini.

Menikmati masakan ala desa dan juga pelayanan yang ramah dan bersahabat. Nah segera aja cuss yah ke daerah Pajangan, Manggir dah.


Buat cari dan ke sini butuh google maps dan juga kendaraan pribadi yah karena angkutan umum belum ada.

Harga pun terjangkau untuk keluarga menuju sejahtera Indonesia dah. Selain itu sobat juga bakal menemukan masakan Indonesia yang lezat deh.


Selama menunggu pesanan datang sobat bisa juga loh dari rumah terus bawa pancingan terus mancing yah kalo dapat ikan mayan bisa buat lauk di rumah.

Kalo gak dapat yah udah makan kenyang dah di Ndalem Saryantan. Karena pasti buat lidah wong jowo masakannya mesti cocok.




Sambil nunggu pesanan datang sobat bisa juga pesan minumannya dulu dari Es Teh sampai kelapa muda ada dah, jus juga ada.

Kalo bosen nunguu bisa keliling situasi dan kondisi di daerah sini sob. Dijamin sejuk seger dan rindang pas buat cari inspirasi.















Nah gimana udah seeger dan dapat inspirasi mau ke mana kan?? udah deh ajak keluarga dan teman terdekat buat nikmatin ini spot yang aduhai.

Siapkan gmaps cek jarak dan juga cek dompet yah, semoga tetap murah meriah buat Jogja Indonesia dah.

Kalo mau tambah murah meriah bisa juga makan mie ayam goreng sambil nikmatin senja di Bakso Jogja Gorca.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”