JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 10 Mei 2019

Terasi Mentah Murah Meriah

Sobat yang di Jogja sedang cari tempat makan murah meriah buat buka puasa di Jogja?? Nah sobat bisa deh pilih Terasi Mentah di jalan Godean ini buat jadi tempat nungguin berbuka puasa deh.


Menu yang sederhana tempat yang nyaman dan suasananya syahdu pas deh buat yang cari suasana sore menanti waktu berbuka puasa.

Selain itu harganya pun murah meriah dengan 10 ribuan sobat udah makan enak dan kenyang. Menu ayam goreng dan es tehnya serta es durennya cukup untuk melumerkan sore kamu.


Setelah seharian berpanas ria dan berjuang di bulan ramadhan ini. Jadi yuk segera aja di ke Terasi Mentah yang ada di jalan godean Km 09.

Nah segera aja ya sob di samperin, tapi inget di sini sederhana banget, jadi dari harga sampai menu ya sederhana deh.





Selain itu yang suka wifian gratis nah nih salah satu tempat makan favorit kamu loh. Harga bersahabat gak bikin tekor dan yah mayan deh untuk masakannya.

Jadi tunggu apalagi segera aja deh kemari. Kalo sobat nyari rumah makan buat buka puasa di Jogja yang murah meriah.



Nah untuk semua akunnya sobat tinggal cari aja Terasi mentah mulai dari facebook sampai IG ada semua deh. Jadi segera aja dikepoin.

Kalo udah waregz nah boleh deh sobat Gaspol buat menikmati Bukit Bintangnya Kulonprogo.


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”