JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 22 Mei 2019

Sate Kambing Mutiara Domba

Siapa pernah makan sate kambing?? Mah buat penggemar sate yang satu ini, boleh loh sobat buat icipin sate kambing mutiara domba yang ada di Godean. 


Pedasnya mantap rasanya josh dah sob. Jadi kalo mau buka pakai sate boleh deh yang satu ini diicipin.

Gimana udah mulai kangen makan sate kambing?? Nah segera aja di masukkan dalam list rencana sobat buat makan kuliner di Jogja yah. 


Selain itu harga masih bisa terjangkau mahasiswa lah. Jadi buat wisatawan yang mau mencari nie tempat bisa juga masih pas di kantong jalan-jalanmu sob.

Rumah makan sate yang satu ini berada di daerah Pedes Godean barat daerah museum Soeharto Kemusuk. 


Jadi buat yang mau mencarinyagak perlu bingung. Dari jala raya wates sobat tinggal ambil arah ke utara pas di pertigaan Sedayu. 

lewat aja samping Universitas Mercu Buana nah ikuti jalan ke utara mentok belok kiri terus belok kanan sampai deh. Tepatnya di depan masjid Al Kautsar.


Nah kalo masih bingung pakai aja google maps insyaallah sudah ada juga. Kalo belum ada nah sobat perlu berjuang nge ping ya sob.

Selain itu tempatnya ada di samping persawahan yang seger deh jadi kalo pas musim tanam sobat bisa nikmati sate sambil mandang yang hijau dan segar-segar.


Sobat kalo makan dimari jangan binguyng yah Sate kok gak ada tusuknya wekeke, udah nikmatin aja sensasi pedasnya mantap dah.



Buat pecinta masakan kambing boleh nih yah jadi salah satu area tujuan buat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Nah kalo kurang nikmat sobat boleh juga mampir ke rumah makan Iwak Kalen yang ada di Gamping.

1 komentar:

  1. Saya n istri doyan banget ini mas Angky. Sayang di tempat kami skrg jarang liat

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”