JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 12 Mei 2019

Menikmati Air Terjun Goa Selarong

Bulan Puasa jangan lemas terus ya sob. Sobat perlu deh cobain jalan-jalan segar ke Goa Selarong yang ada di Bantul. 


Nah daripada sobat bengong kurang zikir, mending jalan-jalan sambil mengingat keagungan Allah di berbagai alamnya yang indah.

Nah makanya sob buruan agendakan akhir pekan kamu selain terus berjuang rajin ibadah juga boleh deh sekali-sekali melihat keagungan alam di sekitar kita. Yang murah meriah juga boleh deh ke Goa Selarong.


Untuk tiket masuknya cukup 10 ribu rupiah sobat bisa menikmati sepuasnya deh area taman wisata ini. Dari pagi sampai sore dah bukanya sepuasanya. Bisa buat ngadem, cari inspirasi, dan banyak deh bisa sobat lakukan dimari.

Di sini semua fasilitas tersedia lengkap dari mulai taman bermain sampai ada toilet juga sob. Dan untuk mencarinya mudah kok sob. 





Sobat kan dah punya google maps, nah manfaatkan aja sob. Apalagi zaman makin kece pneyedia jasa wisata juga melimpah nah manfaatkan yah.

jadi jangan mager yah sobat kudu banyak gerak biar sehat harum mewangi dan banyak yang peduli. 


Apalagi peduli dengan wisata sejarah macam Goa Selarong ini. Yang menjadi saksi bisu perjuangan Pangeran Diponegoro dalam berjuang untuk melawan penjajah.

Apalagi kita di bukan ramadan harus terus berjuang yah buat melawan hawa nafsu. Biar segalanya makin kuat yuk perbanyak ingat dan dekat sama Allah ya sob. 


Moga kita bukan orang yang inget saat lagi susah aja. Tapi pas lagi banyak nikmat kita jadi hamba yang pandai bersyukur ya sob.

Nah buat sobat yang main ke Goa Selarong ini jangan lewatkan juga wisata yang ada di sekitaran bumi pajangan yah. Banyak deh yang siap dijelajahi.

Nah gimana siap menjelajah, kalo sudah waktunya berbuka jangan lupa mampir juga ke Terasi Mentah ya sob.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”