JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 28 Mei 2019

Makan Mie Ayam Sambil Menikmati Senja di Bakso Jogja Mie Gorca

Enak ya pasti menikmati mie ayam sambil memandang langit senja yang menawan. Di mana ya kira-kira sobat yang di Jogja bisa menemui hal tersebut. Nah di daerah Sleman Barat alias Moyudan. 


Sobat bisa loh nikmati Mie Ayam sambil lihat sawah dan juga langit pedesaan yang cantik apalagi sobat datangnya pas waktu sore pasti deh bakal menikmati senja.

Dan saat cuaca cerah sobat bisa makan Mie Ayam Gorca Jogja ini ditemani senja yang bikin lumer hati deh. Jadi gimana udah punya ide mau cari sunset di mana?? 


Udah deh cuss ke Mie Ayam Gorca sambil makan mie ayam sambil menikmati langit senja yang cantik.

Gimana soal harga?? Santai makan di sini masih harga merakyat kok sob, dan gak hanya Mie Ayam Bakso juga ada sob, gimana udah bisa bayangkan murah meriahnya makan sambil berburu senja kan?


Untuk menemukan tempat makan kece ini sobat gak perlu cemas deh. Kini sobat tinggal aja klik pakai Gmaps sobat Bakso Jogja nah pasti nongol dah.

Atau sobat bisa deh cari alat ini Karasan Sendang Mulyo Minggir, Kwayuhan, Sendangmulyo, Minggir, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55562 



Gimana Udah merasa bisa menemukannya?? Pokoknya dari perempatan Gedongan yang ada di jalan Godean sobat ambil aja ke arah utara.

Nah annti ketemu jalan tembusan ke arah barat yang nanti kalo nembus bisa sampai di daerah Dekso Kulonprogo dah.






Lokasinya persis berada di pinggir jalan jadi gak susah deh buat mencarinya, gimana?? Udah ketemu langsung cuss aja ya ajak sobat dan keluarga juga yah. 

Kalo sudah ketemu sobat juga bakal disuguhkan dengan pemandangan bentangan sawah desa yang cantik dah di depan warung ini atau di sepanjang perjalanan menuju warung makan ini.



Menu yang disediakan dan harga pun boleh deh bersaing dengan warung yang ada di kota. Jadi yah jangan khawatir yah masalah rasa, enak kok sob.

Apalagi sobat bisa makan sama orang tercinta ea ea ea. Jadi makin enak kan tuh suasana. Nah makanya yang lagi puasa segera aja agendakan buka puasa deh di tempat ini.







Sambil makan mie sambil lihat pemandangan yang indah kan rasanya tambah sejuk kan sob. Jadi gak usah bingung yah mau buka puasa di mana??

Arahkan segera deh rencana sobat buat jalan-jalan kemari yah. Sekalian yah kalo sobat pas jalan kemari jangan lupa mampir ke obyek wsiata yang ada di sekitar Godean banyak dah.



Atau sobat bisa tembus juga sampe ke Kulonprogo nah di daerah Dekso ke barat juga banyak dah wisatanya.

Gimana syahdu kan makan mie ayam sambil menikmati Senja heeemm sensasinya itu loh sob. 



Nah buat penggemar Sate Kambing jangan lewatkan juga buat santap Sate di Sate Kambing Mutiara Domba yahm maknyuuss deh.

1 komentar:

  1. Kalo yogya kayaknya semua harga bersahabat yah. Eh kecuali makan di area malioboro. Kadang ketemu pedagang yang suka getok harga

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”