JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 19 Mei 2019

Iwak Kalen Gamping Cobain Deh!

Bingung mau buka bersama di mana? mending kemari juga boldeh deh sob di Iwak Kalen yang ada di Gamping. 


Iwak Kalen memang punya cabang di mana-mana yah. Semoga aja makin berkah deh buat Iwak Kalen.

Nah buat sobat yang di Jogja boleh deh ditekoni yang ada di daerah Gamping. apalagi sobat termasuk dalam grup Gamping Sleman Online. Nah wajib yah pernah nyicip Iwak Kalen cabang Gamping.


Yo wis nek ngono, sobat bisa makan murah dan emriah deh. Gak perlu mahal kalo sobat jalan-jalan ke Jogja bakal dimanjakan sama masakan Jogja yang murah meriah dan macam-macam dah anekanya.




Buat pecinta Iwak kalen yang tinggal di Gamping sudah deh segera aja booking di sini yah. Berbagai masakan serba iwak dapat sobat dapatkan di sini mulai dari iwak yang kecil sampai besar ada deh.


Di mana sih tepatnya tempat ini?? sobat bisa kok pakai google maps buat menemukan tempat ini. Jadi jangan khawatir yah.

Gampamg dan mudah deh, bahkan kini Iwak kalen sudah ada di mana-mana termasuk di Kulonprogo, Iwak Kalen Banyu Bening.




Jadi gimana sobat udah susun anggaran belanjanya dan udah siap bawa keluarga liburan dan makan-makan ke sini?? Nah kalo belum boleh deh di agendakan yah sob.

Nah kalo udah kenyang sobat boleh kok wisata ke Goa Selarong menikmati air terjunnya juga.

1 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”