JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 05 April 2019

Soto Daging Sapi Pak TD, di Tepi Sawah

Soto siapa yang gak suka dengan soto? Apalagi soto daging sapi. Buat sobat yang suka dengan kuliner jenis ini boleh deh jelajah mencari soto daging sapi pak di di ngemplak sidoarum godean sleman ini loh.


Harganya yang semangkuk cuman 8 ribu rupiah bikin sobat ketagihan deh buat makan di sini selain itu juga makan sambil menikmati persawahan hijau itu bikin seger deh. 

Apalagi kuahnya yang yummy heeem, boleh deh dicoba buat makan dimari ya sob. Jangan lupa tentu ajak keluarga tercinta ya sob.


Untuk menikmati soto Daging Sapi ini gak mahal kok sob, cukup dengan 8 ribu rupiah sobat udah kenyang. Kalo masih lapar banyak aneka camilan mulai dari kurupuk juga ada.

Selain itu tempatnya juga asik. Dikepung persawahan Sidoarum Godean, dan juga dengan konspe kuno model pendopo gitu deh.




Parkir yang luas dan tempat yang nyaman jadi salah satu hal yang sayang kalo melewatkan soto daging sapi di sini.

Untuk mencarinya sobat udah bisa kok pakai google maps. atau lewat aja jalan arteri menghubunungkan godean dengan gamping lewat kampung-kampung gitu deh.


Nah kalo sempat sedang jalan-jalan ke daerah barat kota Jogja boleh deh soto Pak TD Sidoarum ini dinikmati juga pas lewat pas niat. Kalo sobat jalan-jalan ke darah barat jangan lupa mampir juga yah ke Bendungan Kamijoro.

1 komentar:

  1. Oh, di Sleman. Pantes Rp 8.000,- masih dapat. Tempatnya asyik juga ya, bisa sambil lihat sawah.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”