JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 22 April 2019

Pilih Gojek Indonesia Makin Merdeka

Pilih GOJEK Indonesia Makin Merdeka, loh sob! Kok Bisa? Bisa saja, karena kita sebagai bangsa Indonesia yang tengah berjuang untuk maju, ingin kan agar Indonesia makin aman dan nyaman. Saat sobat memilih GOJEK, saat itulah hadir rasa buat membuang kekhawatiran agar keamanan bangsa Indonesia makin terwujud.
                          

Khawatir. Siapa sih yang gak pernah merasa khawatir saat sobat semua berjumpa dengan orang asing. Apa pun bentuknya, apalagi saat sobat lagi butuh banget pertolongan dan hanya dengan berjumpa orang asing itu sobat bisa segera selesaikan masalah.
Hal ini pernah terjadi pada diri saya lohsob. Saat sebuah properti yang sangat dibutuhkan harus ada di lokasi tempat saya bekerja. Bos pun bilang harus segera mengambil properti itu di tempat penyewaan. Pada saat itulah, layanan GOJEK hadir sehingga dapat membuat diri saya makin "merdeka", hehe. Akhirnya properti tersebut bisa tiba ke lokasi dengan aman.
Saya enggak merasa khawatir loh sudah diantarkan oleh driver GOJEK. Kenapa kok begitu? Bahkan untuk kondisi, yang mana mengharuskan saya mengambil properti itu di tempat "rahasia" yang enggak banyak orang tahu.
Karena, ya, layanan fitur di GOJEK sekarang makin lengkap. Tingkat keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan kini bikin kita makin percaya sama GOJEK. Berdasar hal inilah GOJEK terus berupaya meningkatkan kualitas mereka untuk memberikan yang terbaik bagi para mitra GOJEK dan penggunanya.  #uninstalkhawatir 
Masukan serta saran dari kita sebagai masyarakat sangat membantu GOJEK untuk menjadi lebih baik lagi dan menginspirasi GOJEK untuk selalu berkembang dan menjadi aplikasi yang dapat diandalkan bagi para penggunanya.
Oleh karena itu, GOJEK kini memperkenalkan fitur keamanan dan juga proses perekrutan yang ketatpelatihan driver melalui Rifat Drive Labs dan juga pembekalan edukasi melalui mitra driver. Lalu, apa sih, layanan terbaru milik GOJEK?
Ada Tombol Darurat
                     

Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan rasa aman karena GOJEK telah menyediakan tombol darurat yang dapat digunakan untuk keadaan atau situasi darurat. Tombol tersebut akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7, bahkan untuk kondisi terburuk sekalipun. Fitur ini sudah bisa diakses sobat-sobat sekalian di GO-CAR seluruh Indonesia, dan semoga saja bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya.
Tapi, semoga juga, fitur ini enggak berguna buat sobat semuanya, karena ya, siapa sih yang mau mengalami hal-hal seperti ini.
Bagikan Perjalanan
                       

Ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna membagikan tautan lokasi secara real time kepada bos, keluarga kita atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya. Tautan berisi informasi berupa Titik Pickup dan Drop offInformasi pengendara secara detail (Nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan)Live location.
Sehingga pengguna dapat merasakan keamanan karena perjalanannya dipantau oleh orang-orang terdekat kita, sob. Bisa cek lokasi saya sekarang, dan perjalanan kita bisa terpantau. Fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia, baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE
Driver Jempolan
Nah, tentunya driver merupakan mitra yang dapat mencerminkan GOJEK. Untuk itu, GOJEK Indonesia selalu berusaha mempersiapkan para driver dengan berbagai cara terbaik, loh.
GOJEK melakukan proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan serta GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada setiap driver, yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.
Kemudian, GOJEK bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL GOJEK) dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver, yang programnya juga merupakan hasil inisiasi Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Keren? Pastinya, sob!
Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota Indonesia sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10ribu driver. Program ini memberikan edukasi mengenai. Pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, Defensive ridingKeselamatan berkendaraPre-trip inspectionSesi Praktek.
Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #Trikngetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.
Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing  untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.
Untuk para mitra driver yang telah memberikan pelayanan terbaik terbaik dan kontribusi positifnya dalam masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.
Asuransi GO-RIDE
                      

Asuransi penumpang merupakan bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan, hingga memastikan, penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya. Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku di seluruh Indonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jika terjadi kecelakaan atau pencurian selama perjalanan, kita memanfaatkan perlindungan asuransi ini.
GOJEK bekerja sama dengan platform asuransi digital dalam memaksimalkan layanan ini. Perlindungan asuransi ini sudah berlaku di seluruh area Indonesia untuk layanan GO-RIDE.
Nah, makanya sobat sekalian enggak perlu khawatir, apalagi sama masalah pencurian dan juga segala hal yang mengganggu lainnya. GOJEK kini makin lengkap dan terus memberikan pelayanan dan keamanan terbaik bagi kita, sob!
Jadi, yuk segera update aplikasi GOJEK versi terbaru kamu, sob, karena fitur-fitur di atas baru bisa diakses setelah aplikasinya versi terbaru. Gimana? Mau makin merdeka, sob? Makanya segera #uninstalkhawatir dengan pakai GOJEK.

5 komentar:

  1. Bahkan lebih amaan n nyaman naik transportasi online daripada bawa kendaraan sendiri nih..hihi

    BalasHapus
  2. gojek membuat emak2 jadi aman dan nyaman kalau mau pergi2
    gak tergantung yang anter dan jemput hehehe

    BalasHapus
  3. hal yang kupastiin ketika mau traveling adalah "apakah di sana ada gojek?"

    BalasHapus
  4. Disini gak ada gojek hehe

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”