JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 26 April 2019

Kuliner Bantul Sego Godog Pak Pethel

Siapa yang pernah makan sego godog?? Kalo belum pernah nah sobat bisa loh cobain Sego godog Pak Pethel yang ada di Jogja ini. 


Pokoknya kenyang dah sob. Kalo sobat mulai lapar di malam hari boleh deh cobain antri panjang dan ujian sabar dimari.


Emang sih tempat makan yang satu ini gak cocok banget buat yang sangat lapar dan gak tahan antri. 


Karena sob kalo sobat gak pesen via telepon jatuhnya bakal antri panjang. Yang udah booking aja bisa antri panjang apalagi yang enggak.

Jadi kalo makan di sini banyakin sabar yah sob, yah ajaklah teman yang asyik dan suka ngobrol biar kamu gak bete nunggu antrian yah. 


Nanti abis makan dijamin dah bakal kenyang banget hehe. Kalo yang suka sego godhog yah bolehlah ini disabarin.

Harganya murah terjangkau hanya 12 ribu rupiah aja. Sobat udah bisa menikmati menu Sego godhog Pak Pethel ini. Tempatnya di mana sih?? Sobat bisa kok cari di google maps dan udah ada ter ping dengan cakep.

Nah kalo sobat lagi di Jogja, jangan lupa yah mampir ke Dam Watu Purbo di Tempel Sleman.

2 komentar:

  1. Sayang di foto ndak kelihatan "segonya" kelihatannya cuma kuahnya aja. Tapi itu seperti ketupat gitu atau gimana segonya? :-D

    BalasHapus
  2. liat fotonya aja udah bikin laper nih :D

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”