JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 29 April 2019

Bukit Bintangnya Kulonprogo Senja Gunung Gajah

Siapa yang pernah ke Gunungkidul pastilah pernah melintasi Bukit Bintang yang ada di Pathuk kan? Nah kali ini saya mau ajak sobat semua pindah haluan ke arah barat. 


Bukit Bintangnya Kulonprogo

Yakni sobat bisa mampir ke Gunung Gajah untuk melihat dan menikmati bukit ala-ala Bukit Bintang. Yup karena dari Gunung Gajah ini sobat juga bisa melihat kerlap kerlip Kota Wates Alias Kulonrpogo loh.

Selain gunung ini ada juga wisata yang hits yakni Tebing Gunung Gajah. Namun kali nie saya cuman ajak sobat di sekitaran aja yah, karena dari jalan aspal kita sudah bisa menikmati pemandangan yang indah.



Bahkan udah bisa menanti senja yang cantik di Kulonprogo. Kalo sobat datangnya agak siangan yah boleh deh nanjak ke Tebing Gunung Gajah.

Tapi kalo dah sore yah slow aja nikmati apa yang ada. yang penting pandai bersyukur yuk sob biar nikmat ditambah.



Dari ketinggian di sini sobat bisa menikmati indahnya Kulonprogo membentang deh sampai garis pantainya keliatan.

Nah buat sobat yang berani nanjak malam-malam ke sini, sobat bakal menjumpai kerlap kerlip dah. Kalo cuaca pas terang sobat bisa nikmati bintang juga yang ada di atas.





Gimana sob syahdu kan?? Kapan-kapan sobat yang di Jogja ataupun wisatawan luar Jogja, bisa deh agendakan buat menikmati senja yang menawan di sini. 

Apalagi bisa menikmatinya sampai malam hari, nah pasti deh bakal menjumpai Bukit Bintang ala-ala Kulonprogo gitu deh.



Kalo sobat lapar habis piknik kemari, boleh deh malamnya terbang ke Bantul menikmati Sego Godhog di Bantul.


1 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”