JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 31 Maret 2019

Sunset Jogja di Bendungan Kamijoro

Menikmati Sore di Bendungan Kamijoro. Boleh juga loh sob sebagai salah satu destinasi buat menikmati sisa waktu di sore hari bersama keluarga dan sahabat tercinta. 


bendungan kamijoro

Jadi sobat udah pernah ke Spot baru yang makin hits di Jogja ini?? boleh deh dinikmati kalo pas senggang.

Tidak terlalu jauh dari Jogja kalo menurut saya sih. Kalo masih terasa jauh yah moga makin dekat, karena bentar lagi Bandara Baru juga akan difungsikan. 




Untuk ke sini memang belum ada angkutan umum, jadi sobat kudu punya angkutan pribadi buat ke sini.

Selain menikmati Pemandangan indah Kali Progo sobat juga bisa menikmati taman yang ada di sinis elain itu juga bisa wisata kuliner dan jajan sambil ngemong anak. 




Nah bagi yang jomblo harap bersabarlah jangan sering-sering main ke tempat beginian. Seringlah buat datang pengajian.

Nah kalo dah penuh sesak sama jadwal kajian yah boleh deh mlipir bentar kemari lihat indahnya alam ya sob. 




Plus bagi-bagi rejeki ke warga sekitar. Biar karang tarunanya makin sholeh dan berkah yah. 

Dan Kehadirannya Bendungan ini benar-benar membuat iman manusia disekitarnya makin bertambah deh.



Lihat gimana air yang terus mengalir tak pernah berhenti. Jadi nikmat mana lagi yang kita dustakan. 

Jadi yah sabar ya sob, yang ngaku beriman akan terus diuji dan benarkah jujur keimanan kita. Mari bersabar dan banyak bersyukur ya sob.



Kalo sobat sabar menunggu matahari terbenam sobat bakal menjumpai sunset yang indah kalo pas lagi cerah. 

Selain itu jangan lupa sholat maghrib ya sob, ada banyak masjid disekitar wislaayah bendungan ini jadi jangan lalai yah meski nikmat berlimpah.








Gimana sob seger kan pemandangannya di sini? Nah segera aja ya agendakan jalan-jalan kemari yah jangan lupa bawa uang jajan yah karena kalo ngajak anak bakal deh siap dirogoh koceknya hehe.


Oke selamat berwisata sudah ada di googlempas kok sob, dan murah meriah motor parkir 3 ribu mobil 5 ribu, kalo jalan ya gratis hehe.  Ngirit kan jalan-jalan ekmari bisa lihat air tanpa harus kemari dan capek

Jangan lupa ajak keluarga tercinta murah meriah ke sini ya, tetap hati-hati dan jaga kebersihan ya sob.
Nah kalo Abis jalan-jalan sobat boleh deh cobain Tengkleng Jogja dimari.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”