JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 13 Maret 2019

Spot Foto Pohon Kelapa Godean Sumberagung Moyudan Sleman

Siapa yang pernah maen ke Godean atau ke Moyudan?? Nah kawasan yang terkenal dengan belut dan persawahannya ini juga mempunyai sebuah spot foto yang ciamik loh sob. 


Adanya deretan pohon kelapa dengan perpaduan jalan aspal dan juga selokan di sampingnya membuat cakep deh kalo sobat sempatkan mampir main di sini.

Selain sobat bisa menikmati suasana pedesaan yang asri, sobat juga bisa deh punya kenangan yang indah di sini. 


Selain itu sobat juga bisa mencari inspirasi dan juga bersyukur deh atas nikmat sehat dan nikmat sobat dapat tinggal di Indonesia yang merdeka ini alhamdulillah.

Untuk mencapai spot ini tidaklah susah, bahkan dari jalan raya tinggal ambil arah ke utara, atau kalo sobat ada aplikasi maps bisa kok di titikan ke sumberagung Moyudan sleman. 


Kalo di maps sih tersebut Moyudan, namun kenapa spot ini lebih dikenal masuk daerah Godean yah??? Heran ada yang bisa bantu jawab??

Mungkin kalo yang tinggal di daerah sini paham deh kenapa bisa begitu. Kalo yang gak paham yah sudah kita nikmati aja spot yang indah ini ya sob. 


Sembari menikmati quality time bersama dengan keluarga. Nah setelah itu kan sobat bisa mampir buat kulineran ikan belut hehe, belut itu ikan atau apa ya???

Daripada penasaran langsung aja tanya ke warga Godean dan sekitarnya ya sob, kalo bingung cari spot ini juga deh gunakan penduduk sekitar.


Oke selamat menikmati Jogja yuk pandai bersyukur biar nikmat kita ditambah. Nah buat yang mau cari tempat ini semoga ketemu ya selamat wisata ke Jogja.

Oia selain itu kalo ke daerah sini jangan lewatkan juga bat ke Bukit Pandawa yang syahdu ada di Godean Sleman juga ya sob.

3 komentar:

  1. ASRI banget mas, cocok buat foto prewedding nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejuk mbak kalo sore... ya murah meriah mbak,,,

      Hapus
  2. betul, soalnya temen saya anak kampung situ, dukuh ngentho2 desa moyudan

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”