JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 28 Maret 2019

Makan Tengkleng Patangpuluhan Jogja

Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga makan tengkleng. tiap kali saat meninjau tempat makan yang ada giniannya selalu aja kehabisan. Kayaknya emang banyak yang suka ya sob sama makanan tulang - tulangan ini.


Dan juga makin josh yakni makan tengkleng legendaris yang tetap eksis di daerah Patangpuluhan Jogja. Tepatnya di perempatan patangpuluhan ke barat dikit ada di selatan jalan. Warung makan sederhana yang bumbunya selalu mantul.

Kalo dibilang lama nunggunya ya lumayan lah standar kalo makan makanan jenis ini. saya selalu penasaran mungkin kudu konsentrasi tingkat tinggi buat bikin ginian.


Nah kalo sobat mau nyari ni tempat sudah ada kok di google maps bahkan udah ada websitenya juga.

Cari aja Tengkleng Jogja, nah pasti udah keluar tuh, apalagi di google maps. Nah buat yang mau makan ginian bawa duit 50 ribu cukup insyaallah.

Kalo gak nambah seporsi aja gak sampai segitu kok sob harganya. Jogja masih istimewa. dan sobat bisa ajak kawan dan sahabatnya yah selamat menikmati Jogja, kalo sobat lagi senggang bisa juga cobain jalan ke Dam Cokro Bedog.


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”