JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 21 Maret 2019

Makan 2 Kepiting di The Crabbys

Siapa suka sama seafood?? Sobat yang demen banget makanan laut kudu cobain deh buat makan seafood di The Crabbys. 


Selain bisa nikmat makan seafood, bisa juga manfaatkan promo yang ada di sini. "Buy one get one", jadinya dapet 2 deh. Tapi kalian bisa dapetin promo  ini cuman sampai akhir maret aja.

Tapi yah moga promonya sepanjang masa, biar tetep bisa dinikmati rakyat jelata Indonesia kayak kita yang sukanya cari yang murah meriah bahkan gratis hehe. Tapi apapun yang terjadi tetap syukuri ya sob.


Nah sebenernya saya gak terlalu exited sih, tapi berhubung sudah diajakin si doi yang hobi nyicip sana dan sini. Akhirnya dengan izin Allah perjalanan jauh dari barat ke timur pun dilalui.

Menembus kemacetan Jogja, sampailah di cabang Nologaten dekat Amplas. Dikarena promo dapat dua hanya ada di cabang ini.


Meski secara tempat lebih asik yang di jalan kaliurang Sidomukti. Jadi yah sobat bisa pilih mau yang enak luas tempatnya atau yang beli satu dapat 2.



Ujian Makan di Sini yakni sobat bakal diuji dengan nikmat yang heeemm, rasakan sendiri yah selamat mencari The Crabbys, di google maps udah kok sob. 

Oia harganya 50K aja udah dapat Crabbys, dan masih banyak menu yang lainnya juga selain si crab. Ada kerang juga lobsterr juga.

Setelah isi tenaga di sini sobat bisa loh siapkan rencana menikmati Panguk Kediwung mengejar Selimut Kabut.


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”