JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 21 Maret 2019

Main Air di Bendungan Cokro Bedog

Buat sobat yang tinggal di Sidoarum pasti pernah menikmati salah satu sudut alami dan natural di Cokrobedog kan??  

bendungan cokro bedog

Nah kalo belum, sobat perlu agendakan jalan-jalan murah ke sini. Karena selain tanpa biaya masuk, sobat udah bisa nikmati yang seger-seger. Jadi gak perlu jauh-jauh.

Jangan lupa terus bersyukur ya Sob, dengan apapun nikmat Allah yang dikasih ke kita.


Kalo sobat mau main ke sini juga kudu hati-hati, jangan lompat-lompat atau terjun ya bahaya. Dan juga terus pantau cuaca. 

Jadi bermainlah di tempat yang aman. Di bagian selokannya saja yang gak dalem dan segitu aja dalemnya.

Di sini bisa lihat sawah, air , kolam pemancingan, para pemancing mania, dan juga sungai bedog tentunya.

Buat yang suka cari inspirasi di pinggir kali nah tempat ini cocok deh. Sapa tau sobat suka merenung dan menggali banyak ide.


Boleh deh sejenak mampir kemari. Tapi inget ya sob, buat bawa minyak anti nyamuk dikarenakan sobat yang manis-manis bakal diserbu sama si nyamuk.

Untuk menemukan tempat ini bisa pakai google maps atau tanya saja sama warga sekitar. Pasti tau letak Dam Cokrobedog ini.


Oia sobat bisa lewat sisi barat atau sisi timur, kebetulan saya lewat sisi barat sungai. Jadi yah bisa bawa motor sampai lokasi. Kalo lewat sisi timur parkirnya di atas sob.

Oia lokasi ini gratis hingga saya hadir, yang penting jangan lupa salam sapa kepada warga sekitar yah. Sapa tau sobat bisa dapat sodara.



Buat sobat yang suka banget mancing pastilah spot ini tak terlewatkan kan? Kalo yang belum kemari yah mumpung dekat bolehlah cobain buat dolan kemari.

Selain sepi dan asri yah sobat yang bingung duit habis di akhir bulan dan perlu buat ngadem di Jogja. Yah cocok deh kemari bawa cemilan sendiri dari rumah.



Nah udah mau akhir pekan kan? dan kok tanggalnya makin tua?? ke sini aja ya sob, ngadem yang free dan murah meriah di Jogja. Bisa main air sepuasnya tanpa khawatir tabungan jebol. Boleh ajak keluarga dan sahabat yah tentunya gunakan buat bersyukur yah spot yang indah ini.


Nah kalo hari sudah muda dan tabungan kembali sobat boleh deh icipin makan di The Crabbys makan kepiting, kalo belum yah sabar mancing yah di Cokro bedog ini sapa tau dapat ikan besar.

1 komentar:

  1. Dulu jaman kecil, kalo ketemu saluran air kayak di atas saya suka bikin perahu2an dari pelepah pohon sagu :)

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”