JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 02 Maret 2019

Malam Romantis di Kebon Sidoluhur

Menjamurnya kebun bunga di Jogja sunggulah menjadi hal yang positif dan sebagai jiwa-jiwa yang suka dengan keindahan patutlah kita untuk bersyukur kepada Allah atas nikmat subur yang diberikan kepada tanah kota Jogja yang kita tinggali ini sob. Hingga akhirnya di dekat rumah pun dapat ternikmati Kebun Bunga Sidoluhur.


Taman yang masih baru ini sudah ditumbuhi bunga loh sob, dari celosia dan kawan-kawanya mulai bersemi dimari. 

Selain itu berbagai wahana bermain dan berfoto ria juga ada. Bahkan ada juga rumah makan yang suka dengan tongseng dan kawan-kawannya boleh deh icipin kuliner di sini juga.



Untuk mencari kebon bunga ini cukuplah mudah, di google maps pun sudah ada, kalo mau cari tanpa maps sobat bisa kunjungi aja Jalan Raya Pedes km 1, Desa Mertosutan, Kelurahan Sidoluhur, Kecamatan Godean Sleman Yogyakarta.

Sudah ada Websitenya juga loh jadi sobat bisa deh kunjungi Kebon Sidoluhur.



Selain taman bunga sobat juga bisa menikmati kuliner di sini loh, menunya beragam, ada masakan desa hingga ada tongseng juga. Nah kali ini angki nyicipin tongsengnya dimari. Dan lezat kok sob pas rasanya dengan kuah yang banyak. 

Oia satu pesen angkikalo mau menikmati malam di sini jangan lupa pakai obat anti nyamuk yah, karena selain ditemani suara kodok dan juga hewan malam, juga ada si nyamuk nakal juga loh wekeke. Jadi yah mending sedia deh dari rumah biar gak bentol.





Buat sobat yang hendak ajak keluarganya wisata murah meriah boleh deh untuk mengunjungi spot yang satu ini. Selain dekat dan juga bersahabat harganya, pastilah kudu masuk list tujuan wisata bulanan sobat yah. Biar tiap bulan ada tantangan yah.



Jadi gimana sob sudah punya rencana buat jalan-jalan ke Kebun Bunga Sidoluhur yanga da di Godean Jogja ini? 

Jangan lupa yah ajak keluarga dan sahabat tersayang selamat jalan-jalan. Kalo perlu ajak makan juga ke Banyu Bening di Kulonprogo.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”