JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 22 Februari 2019

Melihat Rusa di Taman Balekambang

Siapa yang gak kenal dengan Rusa?? iya salah satu hewan yang cukup familiar ini memang sering kita jumpai di taman-taman terkenal yang ada di Indonesia. Salah satu taman yang ada rusanya juga yakni di Taman Balekambang yang ada di kota Solo.


Kalo sobat jalan-jalan ke kota Solo jangan lewatkan taman ini yah. Suasananya sjeuk asri dan tenang. Meski terletak di pinggir jalan besar, namun rindangnya pepohonan dan danau yang menyegarkan
serta rumput yang hijau bakal bikin sepoi adem deh.

Bagi warga Solo mungkin ini sudah menjadi taman yang biasa dikunjungi dan bahkan mungkin ada perasaan gak menarik lagi. Namun pembenahan dibeberapa sisi dan makin dipercantiknya taman ini tentulah sebagai warga Solo harus tetap pandai bersyukur ya sob.



Karena saat kita pandai bersyukur maka nikmatnya bakal ditambah dah. Untuk menemukan Taman ini cukup mudah, berbagai macam angkutan umum dan online pun sudah sangat mudah dijumpai.

Jadi kenapa takut ke kota Solo, jalan aja ya sob, semoga sobat bakal banyak ilmu dan warna dalam kehidupan setelah mencoba untuk mbolang ke suatu daerah atau kota.





Untuk pemanasan boleh deh jalan kemari ya sob, ke Taman Balekambang yang ada di Solo ini. Nah kalo sobat udah mampu buat jalan lebih jauh lagi yah boleh loh jalan-jalan ke Jogja mencari The Lost World.

Oke sob selamat merencanakan liburanmu ya semoga liburanmu menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”