JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 28 Februari 2019

Hujan Deras Menikmati Banyu Bening

Diakhir bulan Februari, sore itu mendapatkan nikmat tak terdusta kali ini saya bisa menikmati Kulonprogo pas hujan deras disertai angin dan petir di rumah makan Banyu Bening. Edisi makan sore sambil menikmati sepoinya angin dan hujan pun ternikmati.

 Banyu Bening

Rumah makan yang terletak di daerah Nanggulan ini merupakan tempat asik baru yang ada di sebelah barat Jogja. 

Bagi sobat semua yang mencari nuansa pedesaan persawahan dengan harga terjangkau main aja ke rumah makan ini ya. Harga bersahabat loh.



Bagi yang suka jalan bersama keluarga rumah makan yang satu ini amat sangatlah direkomendasikan. 



Bagi pecinta kuliner kudu cobain yah buat ke Banyu Bening. Masakannya pun enak, dan suasana sawah menambah nafsu makan deh.

Untuk menemukan rumah makan ini pun mudah sobat tinggal aja buka googlemaps dan cari deh banyu bening, insyaallah ada dan gak kesasar loh.



Jadi yah jangan takut jalan ke sini ya sob, menikmati masakan desa yang enak juga pemandangan persawahan yang seger.

Semoga tetep asri sejuk dan masakannya ikannya makin lezat yah sukses terus Banyu Bening. Habisa menikmati sisi barat Jogja, sobat bisa deh langsung cuss ke Bunga Matahari yang ada di Gumuk Pasir juga bisa.

1 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”