JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 24 Februari 2019

Dengan Domainesia Jadi Makin Indonesia

Kebutuhan informasi di era yang makin melesat ini amatlah perlu untuk segera diikuti. Sebagai generasi milenial seseorang yang berjiwa senang memberi manfaat pastilah ingin agar setiap langkah hidupnya yang sekali ini dapat bermanfaat bagi orang banyak. 

Salah satu di zaman ini yang sangat bermanfaat yakni menjadi blogger. Dengan menjadi blogger sobat semua dapat berbagi ilmu yang dimiliki. 

Dan kini untuk membuat blog cukuplah mudah dan sobat pun dapat mempunyai halaman serta nama situsnya tersendiri. Salah satu yang sangat membuat anak muda Indonesia harus semangat yakni adanya www.domainesia.com dengan adanya salah satu rumah hosting yang terjangkau ini sobat bisa eksplorasi lebih dalam blog nya agar makin dikenal tentunya.

Sudah bertahun bahkan hampir setahun ngeblog?? Sobat pengen makin keren dan bermanfaat kan?? Saatnya buat membuat halaman hidup sobat makin rapi dan makin apik yah, dengan hosting dan membeli domain sendiri tentulah akan membuat branding yang terpercaya dan tentunya semua yang mengakses situs sobat bisa makin kenal dengan sobat semuanya.

Kenapa sih sobat perlu untuk mempunyai Domain??? tentunya donk bikin nama sobat semua bisa mudah diingat dan familiar. Apalagi untuk sobat semua yang emang udah menikmati kenikmatannya ngeblog dan berbagi ilmu di dunia maya ini ya.

Selain itu di www.domainesia.com/vm Sobat semua bakal menemukan murahnya dan mudahnya proses yang kadang bikin pusing itu jadi lebih cepat dan asik, disertai tutorial yang mudah diaplikasikan dan admin yang baik hati siap memandu mengajari sobat semua. Tentulah menggoda ya kan??

Jadi tunggu apalagi nih segera aja ya sob, buat miliki domain dan hosting kamu sendiri. Agar Indonesia makin merdeka loh, dengan semangatnya anak mudanya berkarya di era milenial yang arus teknologi dan informasi makin gencar ini. Jadi jangan sampai ketinggalan ya sob. Segera daftar yah!!! biar makin Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”