JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 01 Januari 2019

Megahnya Ombak Pantai Siung Gunungkidul

Megahnya Ombak Pantai Siung, siapa yang pernah ke pantai Siung pastilah akan didapati indah dan megahnya salah satu obyek wisata di pantai Gunungkidul yang megah ini. Kalo sobat sempat ke Gunungkidul cobalah buat merasakan deburan megahnya ombak di Pantai ini ya.

ombak pantai selatan

Untuk menikmati Pantai Siung memang butuh waktu yang lumayan, karena dari pusat Jogja, ke daerah Pantai Gunungkidul memakan waktu yang tidak sedikit. 

Bagi warga Jogja sih sudah menjadi hal yang biasa jarak tempuh Jogja-Gunungkidul. Tapi bagi yang baru pertama kali akan sangat terlihat jauh.

wsiata jogja

pantai


Tapi tenang aja sob, perjalanan menuju Pantai Siung juga banyak hal menarik bisa dilihat jadi perjalanan sobat ke Pantai Siung gak bakalan terasa. Kalopun terasa yah sabar aja namanya juga dikasih ujian Allah.


Moga sobat tetap jadi hamba yang pandai bersyukur yah apapun ujiannya. Kalau toh gak bisa menikmati Pantai Siung secara langsung melihat aja udah jadi hal yang pastilah menyenangkan kan sob. Semoga foto-foto ini bisa jadi obat rindu sobat main ke Jogja.

liburan jogja

siung

Sunset di Pantai Siung ini juga cantik loh sob. Jadi gimana?? semoga Pantai Siung msuk dalam daftar list liburan sobat ke Jogja yah. Kalo ada waktu lagi bisa juga sempatkan untuk main ke Air terjun Sidoharjo yah, sobat bakal berjumpa dengan embung Sidoharjo.

Yuk sob terus bersyukur, ada Allah semua aman....

2 komentar:

  1. Deburan ombaknya cukup tinggi yah. Mungkin akan terasa romantis pas sunset

    BalasHapus
  2. wahh nyesel banget waktu ke jogja gak main kesana, tempatnya seger banget kalo diliat di foto. kayanya lebih oke lagi mas kalau ditampikan maps lokasinya dimana.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”