JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 20 Desember 2018

Semalam Menginap di Jogja Yang Murah Meriah Cobain deh Green Inn

Lagi main di Jogja?? bingung mau nginap di mana?? sobat bisa loh cobain ginap di Green Inn, hehe tapi sobat kudu agak jauh pergi menghilang dan agak terpencil di jalan Jogja- Pracimantoro wekeke paling ujung Jogja, kalo sobat mau ke Pacitan nah boleh deh nikmatin Green inn.

green inn

Bagi sobat yang mau ke Pacitan dan melintasi Wonogiri Jogja, nah boleh deh buat istirahat sejenak di Green Inn. Fasilitas yang cukup dan tempat yang nyaman sangat membuat jalan-jala sobat bakal berkenang. Selain itu dimari gak sepadet di Jogja tapi cukup hening dan sepi.

Memang sih menginap di sini cukup jauh dari Jogja, dan ini direkomendasikan bagi yang mau jel;ajah Jogja-Gunungkidul-Wonogiri di bagian timur sana. Jadi buat sobat yang gak sengaja terdampar di sini gak papa yah buat tambahan wawasan.





Jadi kalo sobat mau rencana jelajah Wonogiri dan kawan-kawan Pacintan sana, bisa deh Green Inn dimasukkan dalam daftar tempat istirahatnya. Soalnya dimari lumayan nyaman lah, buat yang lelah melakukan perjalanan jauh tempat ini cukup rekomendasi sekali.


Untuk rentang harganya pun cukup terjangkau bagi sobat pejalan yang suka dengan kesederhanaan. Kalo sobat hendak menginap ke sini jangan lewatkan jalan-jalan ke Museum Kars di Wonogiri, lalu ke Pelabuhan Sadeng Gunungkidul, juga wisata di Pacitan yang banyak melimpah.

Nah kalo udah ke Jogja dan pengen jalan-jalan ke Lombok jangan lewatkan juga ke Pantai Pandanan ya sob.

2 komentar:

  1. WAh mantep tenan mas... tempatnya yang bersih dan asri ples hidanganya yang sederhana pasti bikin pengunjung betah nginep disini :D

    BalasHapus
  2. wah keliatannya tempatnya nyaman sekali, asri gt

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”