JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 02 Desember 2018

Pantai Pandanan Yang Sepi Sejahtera

Sudah ke Lombok? gimana perasaannya?? Kalo sobat ke Lombok dan agak gak biasanya, yah coba aja rehat sejenak di Pantai Pandanan juga yah. Salah satu pantai sepi yang mudah dijangkau juga di Lombok. 


Untuk masuk tak dipungut biaya, sobat bisa main habis-habisan di sini. Mulai dari menikmati pasir putihnya, sampai sobat bisa nyebur ke air dan bermain air lautnya yang bening bersih maknyeesss.

Pantai ini masuk di Lombok Utara tepatnya di desa Malaka, pokoknya sobat yang susur pantai di Lombok ambil arah ke utara ikutin jalan terus dari Sengigi pastilah akan menemui pantai yang sepi dan indah ini.


Selain itu dimari sobat bisa sepuasnya makan ikan bakar fressh, nikmat banget loh. Dan kalo sobat beruntung juga, bisa dari pantai ini nyeberang ke Gili dengan speed boat.

Banyak kenangan dah bisa sobat dapatkan di Pantai ini, bisa sewa kano dan sampai tengah wekeke, yang gak bisa renang tetap waspada dan hati-hati yah meski airnya tenang tapi ya tetep hati-hati.

pandanan

Juga sobat bisa nembak ikan loh dimari, wekeke, seru deh main di Pantai ini. Bahkan yang udah pernah pasti bakal ketagihan buat nikmatin pantai ini lagi.

Jadi yang punya agenda acara di Lombok buat liburan jangan lewatkan Pantai yang satu ini yah. Pokoknyasangat rekomendasi buat yang pertama kali ke Lombok jangan sampai gak ke sini yah.






Perjalanan dari Mataram meuju Pantai ini pun tak begitu lama, 1,5 jam an, namun gak kan terasa karena pemandangan di sepanjang jalur menuju Pantai ini benar-benar Lombok abis dah.

Dan sudah ada di googlemaps juga, jadi selamat berpetualang di Lombok yah. Semoga sobat bisa sampai sini juga. Kalo sobat mau jalan ke Lombok jangan lewatkan buat jalan juga ke bukit Teletabies yang ada di Nusa Penida yah.

4 komentar:

  1. Duh pantainya masih asri banget.

    BalasHapus
  2. Padahal pantainya bersih dan airnya juga jernih biasanya wisatawan sudah lari kesana, tapi disini sepi sepi aja, enak tuh buat mainan sama anak tanpa gangguan dan lebih leluasa

    BalasHapus
  3. Lama banget nggak berkunjung ke blog ini, Gimana kabar? masih tetep ya jalan jalan Dan menambah syukur kepada Allah SWT. Semoga sehat selalu. Aamiin

    BalasHapus
  4. Padahal kalau dilihat masih asri banget ya mas.. tapi dampak baiknya kalau sepi gini sampahnya ngga keterlaluan, kalau udah rame apalagi musim liburan udah pasti banyak banget tumpukan sampah.. Huhuhu..

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”