JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 14 November 2018

Zonk di Pinus Kragilan

Apapun yang diberikan mari kitas syukuri sob, bahkan kesorean gelap gulita hampir malam hujan deras nan becek di Pinus Kragilan top selfie pun mari kita syukuri. Perburuan tiada henti spot demi spot dijelajahi, terus diperjuangkan. Dan selalu waktulah yang membuat bersamhung. Pinus Kragilan ternikmati dan terjajah meski sudah gelap.

hutan pinus

Maksud hati ingin menikmati namun karena perjalanan lika liku di pegunungan dan waktu yang sudah tak terkejar bahkan terjebak macet karena ada acara besar di jalan kampung yang bikin macet. Menembus Kragilan pernah terjamah.

Siapa yang tidak kenal dengan top selfie pinus Kragilan yang ada di kabupaten Magelang. Sobat pejalan sekitaran Jogja, pastilah kenal dengan spot wisata yang satu ini. Apalagi sobat pemburu foto hits instagram pastilah ngeh dah sama Kragilan.

hutan

Yup sore menjelang malam itu, meski tak dapat menikmati maksimal, namun agenda menjamah Kragilan tertunaikan sudah. Di sisa - sisa cahaya yang ada masih bisa deh hujan-hujanan di Pinus Kragilan.

Yup Basah kuyup tak surutkan saya dan team untuk mengambil beberapa angle, yah meski basah yang penting dapat. Begitulah motto team bahagia jalan suka ke maa aja. Tak peduli cahay habis ambiil aja dah wekekeke.

kragilan

Dan alhamdulillah Pinus Kragilan pernah ternikmati. Oke buat sobat yang belum pernah kemari agendakan yah, kalo bisa datanglah pas pagi atau siang dan jangan sore, karena musim hujan pastilah bakal dikasih nikmat hujan yang berkah.

Oke selamat menyusun agenda perjalanan, usahakan jangan sampai zonk ke tempat tujuan ya sob, tapi meski zonk ya yang penting prosesnya bukan hasilnya. Oke selamat jadi pejalan yang pandai bersyukur ke mana aja pergi, jangan lupa doa diberi kelancaran. Oia kemari mudah kok sob, amsih di Pulau Jawa terjangkau dah.

Oke jangan sampai cinta mu ke tikung di Tikungan Cinta Boyolali yah.

2 komentar:

  1. Itu motretnya di dalam kendaraan gitu mas? Nggak sempet turun mengabadikan model? Wkwk
    Udah gelap hampir gulita ituuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak hehe, hujan soalnya... sempat sih tapi yah gitu deh apa adanya disyukuri... salam buat mas Wijna mbak ihiiieerr... mantul

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”