JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 17 November 2018

Watu Bale Kebumen dan Tebing Titanicnya

Ajaklah bahagia sob keluargamu, kalau hari ini belumbisa ajak ke Mekkah dan Madinah, yah bisa deh sobat ajak jalan di negeri tercinta Indonesia yang amat menawan dan megah untuk disyukuri ini. Salah satunya yakni di Pantai Watu Bale Tebing Titanic.

watubale

Bila sobat mau ke Kebumen jangan lupa untuk list tempat indah ini yah. Watu Bale boleh loh jadi tempat sobat semua menikmati indahnya negeri ini. Gak perlu rogoh kocek mahal kok buat menjelajah dan mensyukuri apa yang ada.

Bahkan buat jalan kemari gak susah kok sob, sobat tinggal rencanakan dengan sebaik-baiknya. Dari mulai jadwal dan biaya. Setelah itu nikmati perjalanan dan masalah yang ada, segala hal diluar rencana itu adalah nikmat yang harus terus disyukuri sob.

pantai

Obyek wisata yang satu ini memang boleh deh sobat list kalo jalan-jln ke Kebumen, murah meriah bagi warga negara Indonesia. Selain itu tempatnya yang mudah dijangkau yah bisa deh ajak keluarganya ramai-ramai.

Pantai ini memang gak berpasir putih, namun pasir hitam dengan bebatuannya yang tersebar ini cukup menjadi daya tarik tersendiri Watu Bale. 

tebing titanic

Selain itu kapal titanic di atas bukit di samping pantyai cukup menjadi favorit dan idola untuk diserbu dan dijadikan tempat menyimpan kenangan.

Tak perlu repot dengan fasilitas, semua hal lumayan tercukupi untuk yang ada di Pantai ini, ada rumah makan, kamar mandi, parkir dll.

kebumen

mantul

ban

sangkar pertemuan

beach

indah

tebing titanicnya

beach

Ke manapun sobat jalan, jangan lupa untuk terus mengingat nikmat itu dan teruslah mensyukurinya ya sob, insyaallah kalo kita jadi hamba yang pandai bersyukur sama Allah bakal ditambah nikmatnya.

Sapa tau habis jalan ke Pantai Watu Bale ini sobat juga bisa dapat kesempatan buat heboh juga nyeberang Ke Nusa Penida. Yah mayan sob, sama-sama anginya seger.

Oke selamat merencanakan liburanmu ya, meski kadang perjalanan tak sesuai rencana dan banyak masalah, pandai aja bersabar dan bersyukur semua akan berakhir menakjubkan. Banyak hikmah dapat kita pelajari.

4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”