JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 26 November 2018

Terpanggang Bukit Teletabies Nusa Penida

Siapa sangka jalan di tengah siang yang bolong benar-benar bisa membuat terpanggang, tapi yah begitulah nasib di siang yang terik itu, setelah berjibaku dengan kebingungan dan jalan yang hancur-hancuran, segala nikmat ini gak boleh kita dusta kan sob?? Tinggal kita pandai saja untuk terus bersyukur kepada Allah.


Setelah mengalami perjalanan yang cukup heboh, dari berbagai tempat eksotis yang ada di Nusa Penida. Sobat jangan lewatkan juga pesona Bukit Teletabies Nusa Penida yah, masih disekitar timur dari Nusa Penida.

Meski di peta terlihat kecil ternyata luas juga yah pulau yang satu ini. Memang sih kalo yang dilihat dari atas tampak kecil yah, namun setelah dijelajahi wedew bengkak juga dah kaki bisa gempor bin siap pijat untuk sobat semuanya.






Oia bukit ini tuh yah gitu deh, ikonik karena mirip kayak di filem tabies berpisah gitu deh, dan di beberapa daerah pun ada bukit model beginian. Jadi yah buat sobat yang nemu beginian apalagi yang paling keceh yang bagian timur lagi dari si Nusa Penida juga ada. 

Kita syukuri aja yah apa yang dikasih, yang penting dirimu masih konsisten buat menebar kebaikan. Sama kayak konsistensinya menikmati Pantai Sepi yang ada di Gunungkidul, Pantai Midodaren.

1 komentar:

  1. Wahhh... jadi inget pas masa kecil nih suka nonton film teletubies.. wuehehe po oiya mas btw blognya berat banget ya mas, ak dair tadi muter-muter terus gitu :(

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”