JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 11 November 2018

Terpana Angel's Billabong

Terpana, hanya mampu terpana godaan buat ikutan terjun dan bermain air itu tak disambut. Setelah mengalami perjalanan dan jalan yang ampuh banget merontokkan persendian, pulau yang eksotis Nusa Penida terjelajahi dan salah satu yang bikin doi juara karen punya Angel's Billabong bukan bila dong.

Gayanya gak banget
Jangan kaget yah sob kalo ke sini dan dapat yang heboh, karena untuk menemukan dan menikmatinya gak semudah sekali klik, lantas sampai terdampar kayak di blog ini. 

Kalo sobat benar-benar mau mewujudkan nyata, untuk menikmati Angel's Billabong emang butuh perjuangan. Jadi mau lihat tempat yang indah itu butuh perjuangan yang melelahkan.



Namun perjuangan sobat lelah di perjalanannya bakal terbayar kok, iya terbayar dengan keindahan di spot yang satu ini. Menjadi daya tarik dimari tuh karena ada semacam kolam ditepi laut yang tentunya kolam tersebut bisa dipakai mandi. 

Tapi tetep hati-hati ya sob., sama ombak yang bisa aja nyambar. Maklum alami. Kalo di Tulungagung sobat bisa cari yang namanya Kedungtumpang.



Karena ini ada di alam, kolamnya alami, jadi yah kudu tetep waspada, apalagi karangnya mayan tajem juga wekeke, kalo kepleset bisa moncrot!!! Dan rumah sakit kayaknya belum ada di Nusa Penida.

Di Area ini sobat bisa dapatkan banyak spot loh, salah satu yang eksotis juga ada Pasih Uug yang juga bisa nikmati. Karang yang bolong itu loh sob.



Dibalik semak-semak dekat pasih Uug itulah sobat bisa jumpai si Malaikat bila dong, hehe ternyata bilabong itu dari bahasa asing yeee, yang artinya ujung. Wekeke berasa pinter kalo abis baca yah.

Tapi kali ni saya gak banyak cakap ya sob, mau bagi foto yang indah aja, biar foto yang bicara konon begitu menurut salah satu jargon komunitas fotografi.









Selain mandi dan menikmati pemandangan, sobat juga bisa berjumpa dengan pejalan lain, yang juga menikmati tempat ini. Bisa juga ketemu bapak penduduk sini, yang lagi angon sapi banyak juga ya sapinya, bisa buat beli mobil kalo di kota.



Moga sapinya lekas gemuk dan bisa segera jadi steak beef wekeke, sapi aja kuat lewatin karang yang tajam dan curam. Masak sobat belum coba jalan panas sumuk ke sini udah nyerah???

Semangat ya sob, mudah kok buat menikmati Nusa Penida ini, sekarang dari Sanur udah banyak boat yang pulang pergi ke Nusa Penida. Jadi kalo ke Bali jangan lewatkan buat berkunjung juga yah ke Nusa Penida khususnya Angel's Billabong.

Kalo gak mau panas-panasan ke sini yah, boleh deh jalan ke Brebes Buat nikmatin Kebun Teh Kaligua yang dingin dan seger.

2 komentar:

  1. wahhh aku juga dari dulu pengin ke angels billabong... keren nan asri banget tempatnya.... #jejakbiru

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kesampaian yah, sudah gampang sekarang aksesnya yah mayan dah...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”