JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 08 November 2018

Taman Miniatur Dunia Ketenger.

Salah satu kota yang bakal banyak kenangan indah bersamanya yakni Purwokerto. Jangan lewatkan jalan-jalan ke Purwokerto ya sob, nah salah satu yang bisa dikunjungi yakni ke Taman Miniatur dunia Ketenger. Kalo sobat ke PWT jangan lewatkan ke sini juga ya.


Berbagai macam miniatur keajaiban dunia ada di sini sob, jadi buat sobat pecinta spot foto dan sejarah, boleh deh buat meluangkan waktunya jalan-jalan ke Taman Miniatur Dunia atau Small World Purwokerto ini.

Wahana yang mayan luas ini bakal kasih kamu edukasi pengetahuan tentang berbagai macam hal keindahan dunia sob. Banyak dah mulai Piramida, kincir angin, Opera House dan banyak daaah pokoknya, liat aja dan jalan-jalan sendiri ke sini ya sob biar puas.


Tiket masuknya pun murah meriah kok, gak sampai jutaan weekeke, sobat udah bisa menikmati wahana yang ada di sini. Yah sobat pasti lebih jago hitung dan hemat dari saya kan, apalagi jaman udah canggih jadi jangan khawatir buat kelaparan di jalan.

Nah buat sobat yang jauh di Jogja pun gak masalah di Jogja juga sudah ada nih taman beginian. Tapi kalo pas sengaja lewat sini yah, jangan lewatkan buat kemari ya sob.


Tempat yang sejuk dan pemandangan latar yang indah membuat tempat ini bisa banget sobat jadikan rekomendasi kalo jalan ke Purwokerto, jangan dilewatkan dari list jalan-jalan yah.










Gimana jadi sudah dilist juga kan Taman Miniatur Dunia di Ketenger ini sob?? Oke selamat jalan-jalan yah, kini makin mudah kok kita mau jalan ke mana, yang penting tujuanya jelas, habis itu selamat menikmati perjalanan yang melelahkan namun akan terbayar lunas dengan kenangan yang indah.

Nah kalo sobat ke Jogja, janga lewatkan juga Pohon Bakau di Barat Provinsi DIY ya.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”