JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 21 November 2018

Taman Baturaden Yang dingin

Sobat semua pasti pernah donk ke Baturaden? Apalagi ke Purwokerto dan pancuran pitu? Pastilah pernah nah. Nah sobat kalo ini saya ajak ke sobat ke Baturaden lagi yah. Kalo sekarang dibagian bawah di area Taman, yang ternyata luas juga yah.



Dan cocok banget tempatnya buat piknik keluarga. Kamu yang suka ajak keluarganya piknik kudu sempatkan buat jalan kemari yah. Ajak anak saudara orangtua ya sob. Biar liburanmu lebih berwarna dan berarti.

Dengan rencana biaya yang matang, insyaallah liburan sobat bakal makin nikmat. Kalo toh ada hal di luar rencana, yah itu bagian dari nikmat yang perlu disyukuri.






Jalan-jalan ke Baturaden ini amatlah menyehatkan sob, selain dapat pemandangan yang apik, sobat juga bisa jalan sehat gak terus-terusan di depan komputer terus tapi bisa deh liat yang hijau dan bikin damai. 

Gimana udah siap ke Purwokerto? Kalo ke Purwokerto jangan lupa ke Baturaden ya sob, apalagi sobat yang dikasih nikmat sampai Nusa Penida jangan lewatkan juga ke Banah Beach.

1 komentar:

  1. Aku kurang gaol...
    gak tau ada tempat sebegini keren.
    Seger banget liat beginian
    Ngebayangin udara sejuknya dihirup.. hmmm *mupeng

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”