JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 12 November 2018

Sunrise di Sanur Syahdu Juga Lho!!!

Kepagian, iya itu yang membuat saya bisa terdampar menikmati sunrise di Pantai Sanur yang ternyata syahdu dan cukup berkenang juga. 

sanur

Hari itu memang rencana untuk menyeberang ke Nusa Penida, dari Pantai Sanur inilah kita bisa naik boat dan nyeberang ke Nusa Penida. 

Namun karena kepagian setelah cek out dari hostel, alhamdulillah malah dapat Sunrise yang gak terduga dan syahdu di Pantai Sanur. Nah buat sobat yang cari sunrise di Bali, boleh juga nih sanur jadi incerannya.

sunrise sanur

Pagi itu cukup deg deg an juga, karena belum tau berapa harga tiket boat nyebrang ke Nusa Penida. 

Dan juga belum pada buka untuk pesannya, baru pertama kan takut kehabisan sob. Ternyata kalo belum naik harganya gak sampai 100 ribu sobat udah bisa nyebrang ke Nusa Penida pakai boat lumayan kenceng. 

perahu

Dan sebelum ruko-ruko bironya pada buka, sobat bisa cari sarapan dan menikmati indahnya sunrise Sanur.

Oia untuk bootnya gak perlu takut kehabisan yah karena dimari banyak boot siap mengantar sobat ke Nusa Penida. Dan tiap jamnya ada, jadi jangan khawatir kehabisan.

laut

Nah mumpung belum pada buka biro jasa boatnya, kita bisa santai menikmati pagi di Sanur yang syahdu. Saat matahari lagi bersinar gini emang sedep, apalagi kamu udah shubuhan.

Kapan sobat semua terakhir kali menikmati Sunrise? Moga post blog kali ini bisa jadikan sobat obat rindu ya, yah mayan gak perlu rogoh kocek mahal sobat udah bisa nikmati sunrise yang emang seger di Sanur ini.

Selagi nunggu jembatan buat nikmatin Nusa Penida buka, oia kalo ke Nusa Penida jangan lupa Angel's Billabong dimasukkin list incaranmu.

adem loh

nongkrong

sunset

mancing

bali

sanur beach

pantai sanur

Gimana sob, udah masuk listliburan kamu kan Pantai Sanur yang syahdu dengan sunrisenya ini?? Nah buat warga disekitar Sanur kudu banyak syukur deh, karena amat mudahnya bisa menikmati sunrise yang dikasih tanpa perlu rogoh kocek dalem.

Kalo biar peka ama nikmat, warga Sanur boleh juga deh bermimpi bisa sampai Omah Bambu yang ada di New Selo Boyolali. Oke sobat pejalan, selamat jalan-jalan yah jangan lupa syukur selalu apapun nikmatnya.

2 komentar:

  1. menenangkan ya suasananya,, bagus nih buat jadi inspirasi menulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, menulis paling enak itu kalo sepi dan tenang...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”