JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 02 November 2018

Santap Sate Entahlah di Crstal Bay

Deg-deg an itu yang saya rasakan saat hendak menyantapnya... Entahlah yang pasti rasa itu acak-acakan, yah menikmati sate di pulau yang gak pernah disambangi dan baru pertama kali. Dan pulaunya terkenal kalo Babi merajalela.


Haaahhh karena lapar dan bentuknya yang aneh gak kayak daging ayam. Dan cukup meragukan gak ada satupun yang ngasih tau daging apa itu.

Keraguan itu muncul sebelum di santap, keyakinan ghojag gajeg, tapi yakin ajah dah, dan tersantaplah, sejenak merenung dan merasa ayam iya ayam, saya kenal daging ayam.



Makan sate ini ternikmati setelah membabi buta menikmati Pasih Uug. *Daging babi itu dilarang dalam keyakinan saya,,...  Jadi gaess jangan ajak saya makan yang gituan ya hehe....

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”