JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 06 November 2018

Pohon Bakau Jogja ke Ujung Baratnya Aja

Banyak obyek wisata yang bisa sobat kunjungi ketika jalan-jalan ke Jogja, bahkan kalo dirasa lengkap yah lumayan lengkap mulai dari pantai hingga gunung. 


Salah satunya sobat juga bisa agak ke ujung Jogja Istimewa yakni ke area pohon Bakau yang ada di sekitar perbatasan DIY dan Jawa Tengah. 


Selain di Kulonprogo bahkan sobat bisa jumpai Pohon Bakau yang ada di Bantul juga, namun kali ini saya ajak sobat buat jalan agak jauh ke ujung barat, sekitar perbatasan Pantai Congot dan Purworejo. 

Karena saat saya ke tempat ini saya lewat atau melewati perbatasan Purworejo untuk masuknya, dan masuk lagi ke Povinsi Jogja.


Banyak yang menyebut tempat ini dengan Pasir Mendit, atau pokoknya barat pantai congot, nah buat sobat yang akan ke sini lewat aja jalur lintas selatan dan hati-hati di jalan.

Untuk kendaraan ya silahkan sewa aja sob, kalo untuk transportasi umum kayaknya belum ada, kecuali mungkin sudah ada tapi saya belum tau. 


Untuk menemukannya pun gak susah, apalagi sudah ada alat sejuta tempat bisa dilihat sekali klik kita bisa melihat banyak dunia yang belum pernah kita lihat.

Dengan adanya jalan yang dibuat dari bambu- dan juga jembatannya, sobat yang jarang ke tempat kayak gini bakalan terkesima akan keindahannya. Namun saya sarankan utuk datang di waktu teduh, entah pagi atau sore, tapi kalo enaknya sore. Sekalian bisa menikmati sunset.


Tiket masuknya pun murah gak sampai 5 ribu sobat sudah bisa menikmatinya. Dan semua fasilitas lumayan memadai. Jadi gak ada salahnya buat ajak sodara dan keluarga serta sahabat ke tempat kece ini kan sob.

Oke selamat liburan jangan lupa makan sate juga di Crstal Bay.


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”