JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 12 November 2018

Omah Bambu Yang di dingin di Selo

Dingin-dingin emang enaknya menghangatkan diri kok sob, Kalo kamu lagi di Selo cara menghangatkan dirinya ya dengan nikmati Omah Bambu Newselo. 

omah bambu


Sobat yang sedang jalan-jalan di Boyolali, jangan lewatkan untuk menikmati Omah Bambu Newselo ya.

Salah satu yang unik buat membuat kenangan ini tentu jangan luput yah dari incaran sobat semua, kalo ada rencana mau ke Boyolali, khususnya yang mau nanjak gunung. 

omah bambu

Jangan dilewatkan buat menikmati tempat eksotis ini. Berhubung saya datangnya kemari kesorean, jadilah gak dapat view gunung, namun yah view kabut dah cukup bikin omah bambu nampak berkesan dan penuh makna kan sob. 

Apalagi kamu kemari gak sendiri namun sama temen-temen gank seru kamu.

omah bambu new selo

Untuk menikmati spot ini pun gak perlu rogoh kocek mahal, tiket masuknya murah, dan kendaraan pribadimu bisa amat mulus untuk bisa menikmati New Selo.

Spot ini pun saya dapatkan setelah saya nanjak serem ke Watu Gancik yang eksotis banget, sobat udah pernah juga kan ke Watu Gancik yang tingginya mencit.

dingin

kabut

bambu

Seger dingin dah dimari sob, sobat pun bisa menikmati kuliner yang ada di sini loh, sambil ngopi menikmati dinginnya pegunungan. Kalo sobat bisa lebih tepat waktu, sobat bisa dapat foto pegunungan tanpa kabut juga loh.


Jadi ada yang mau ke Boyolali? jangan lewatkan kemari yah. Kalo yang lagi di Bali jangan lupa mampir ke Angle's Billabong yah.

2 komentar:

  1. Masya Allah. keren juga ya omah bambunya jadi pengen kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo masih di pulau jawa mayan deket dah semoga bisa cuusss

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”