JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 15 November 2018

Jembatan Pelangi Nasibmu Kini

Jembatan Pelangi, hadir setelah hujan, dan hilang setelah mentari bersinar. Namun kalo jembatan ini hilang setelah banjir datang. Setiap destinasi wisata ketika gak dirawat itu akan luntur dengan sendirinya.


Mencarinya lumayan butuh perjuangan, yah meski gak semerbak saat masih baru, namun alhamdulillah Jembatan Pelangi ini ternikmati ditemani hujan rintik dan mendung yang syahdu. Perjalanan untuk menemukannya pun ternikmati dengan sabar.

Sobat yang hendak mencarinya mudah kok, di google maps telah ada terping dengan jelas. Jadi buat yang mau menemukan nie tempat sobat bisa kok menjamahnya dengan amat mudahnya. Karena kini zaman makin kece aja kan sob, mari kita syukuri.


Jembatan Pelangi ini ditemukan setelah menjelajah ke Pancaran Cinta Jembatan Pringwulung. Nah obyek setelahnya baru deh kemari. Tapi yah dimari cuma bentar aja sob, karena kondisinya udah gak kayak baru lagi.

Oia meski gitu jalan yang dekat jembatan ini unik juga loh sob, jadi kayak melengkung gitu yah, mayan dah udah jauh-jauh gini tetep bawa pulang oleh-oleh.




Masyaallah, mayan cakep kan sob, nah sampai di sini dulu jalan ke Jembatan cintanya, oia Desa Wisata daerah sini juga mayan banyak, ada panusupan dan kawan-kawannya, yah pokoknya sobat kalo ke daerah Purbalingga jangan lewatkan buat jelajah spot ini ya.

Oia sob kalo jalan-jalan jangan sampai jadwalnya yang oke yah, biar gak Zonk katak di Pinus Kragilan.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”