JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 13 November 2018

Jangan Bikin Cintamu Ketikung di Tikungan Cinta

Tikungan Cinta, kebayang gak kalo cintamu ketikung?? Yah mayan deh bikin nyesek. Tapi kalo dirimu ikhlas mencintai bukan karena manusia kayaknya gak masalah, mau cintamu ditikung mau dikepot yah yang penting ibadah tetap nikmat gak masalah kan??

tikungan cinta

Oke kali nie saya ajak sobat semuanya buat nikmatin tikungan cinta yang hits banget di Boyolali. Yap tempat kongkownya anak muda ini pun boleh deh kita generasi sepuh menikmatinya. apalagi yang punya waktu selow.

Tikungan cinta ini berada di Boyolali, tepatnya di Cluntang, Musuk, Hutan, Cluntang, Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Buat yang mau kemari siapkan tenaga dan kekuatan yah karena nanjaknya yah mayan.

cinta

Dimari sobat bisa menikmati panorama Boyolali dari atas ketinggian, nah kalo kemari jangan lewatkan juga buat ke Omah Bambu yah sob. Yang suka dingin-dingin boleh deh jalan kemari. 

Waktu saya kemari si doi lagi dipercantik sob, jadi mungkin kini harusnya makin cantiklah yaw, buat warga Boyolali yang belum ke sini boleh loh disambangi. Secara yang orang Jogja aja udah napak dimari, masak yang asli Boyolali belum menikmati.

boyolali

Yah moga aja kita tetep dijadikan warga yang rajin bersyukur yah, oia kalo mau nanjak kemari hati-hati yah soalnya jalannya sempit nikung lagi. Moga aja kita doain cintamu gak ketikung yah sob, karena konon katanya sakit cinta itu ditikung.

Murah juga kok sob, buat masuk ke wahana ini. Gak mahal. Dan pastinya tetep hati-hati yah karena terbuat dari bambu, jadi tetep utamakan selamat daripada sekedar kenangan yah.

gombal

tikungan

tinggi

nanjak

pemandangan

Nah buat sobat yang hendak kemari agaknya belum ada angkutan umumnya, jadi kalo mau nikmatin dinginnya tempat ini sobat kudu alokasikan dana transportnya juga yah. Bisa dijamah pakai mobil atau motor kok, atau kalo kamu kuat sewa Helikopter yah boleh juga kemari naik heli wekeke.

Oke selamat berlibur bersama keluarga dan sahabat sob, santai yang penting bukan tujuannya namu proses menikmatinya untuk terus pandai mensyukurinya.

Apalagi kamu bisa dapat Sunrise yang syahdu juga Di Pantai Sanur Bali, beneran rejeki gak disangka loh, jadi yah pandai bersyukur aja yuk. Dan terus waspada jangan sampai cintamu ketikung di tikungan cinta hehe.

2 komentar:

  1. Syahdu bener dah,, "Mencintaimu adalah hal terindah bagiku",, wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke sabar ya mas yg jomblo bersabarlah

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”