JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 16 November 2018

Hebohnya Naek Boat Nyeberang ke Nusa Penida

Mantul gaes, Mantap betul, kena ujian gaess, balik aja dah ke sob, oke sob ini saat yang paling mendebarkan, karen bagi saya ini pertama kalinya naik boat dan nyeberang ke sebuah pulau kecil yang ada di Indonesia. Biarin dah dikatain katrok, karena emang nie first timenya, dan serunya masyaallah heboooh.


Yah semua yang pertama kali dirasakan itu akan selalu membawa kenangan kan sob, dan kalo buat diceritakan lagi itu akan terus selalu berkenang dan heboh betuh dah pokoknya. Buat sobat yang mau rasakan juga boleh loh ke Bali terus nyeberang ke Nusa Penida.

Untuk menikmatinya gak terlalu dalem kok koceknya sob, gak sampai 100ribu kalo belum naik sib, kita bisa menyeberangi lautan dari Bali ke Nusa Penida. Tentunya dengan berbagai macam boat yang ada sobat bisa pilih sendiri yah, mau yang murah sampai mahal ada.



Kalo yang saya pilih ini tentunya yang merakyat lah, tim happyjalan suka-suka juga sukanya cari yang murah meriah namun 2 3 pulau terlampaui wekeke, sebagai juru dokumentasi yah kita nikmatin aja kan sob setiap petualangannya.

Bahagia itu sederhana kan sob, mengingat kembali segala hal yang pertama kita lakukan pastilah akan selalu membuat kita tertawa geli dan yah langsung teringat betapa bodohnya kita di segala hal pertama yang kita rasakan.


Termasuk kehebohan saya naik boat ini, plus itu saya di atep sob wekekeke, betapa gak ketampar angin dan syahdunya perjalanan. Meski singkat tapi berkenang sih naik boat ini.

Mantap dah pokoknya, bahkan selain dari turis dalam negeri banyak juga loh sob rombongan luar negeri yang hendak menjajah Nusa Penida.

Yah sobat jangan sampai ketinggalan yah. Orang pribumi juga boleh deh nikmatin buminya. Oia saya nyeberang ini dari Sanur loh sob, dan kalo sobat datang pas pagi, wiiih sunrise di Sanur cakep juga loh.

Kalo sobat yang mau naik ke atap kayak saya hati-hati dan jaga keselamatan yah, anginnya segeeer.

penumpang

turis

boat nusa penida

kapal

pulau

ramai

boat

nusa penida

Alhamdulillah setelah lumayan senam jantung wekekee, akhirnya si bajak laut sampai juga di daratan, iyah baru aja mbajak laut pakai boat wekeke, alhamdulillah pengalaman pertama memang selalu berkenang dan bikin bahagia dah. 

Sobat yang belum pernah boleh loh direncanakan di wacanakan ke teman-temannya, soalnya ramai-ramai bikin murah ke mana aja. Orang dari benua lain dan negara lain aja udah ke Nusa Penida, moga sobat juga kesampaian yah ke sini.

Biar belum pernah ke Nusa Penida yang penting Jembatan Pelangi Masih di tanah jawa.

7 komentar:

  1. masya Alloh asiknya mas. hati hati mas nyemplung pake plampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke, iya mas bahaya nyemplung dilaut...

      Hapus
  2. Seru banget kayaknya, ajak dong. Hehehe.

    BalasHapus
  3. Seru nih! Tapi, tiket di bawah 100ribu ini, kapalnya yang mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat mencari mbak semoga masih ada... yg 100ribuan.. coba yg kayak gambar tiket saya di atas...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”