JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 19 November 2018

Banah Beach Yang Selalu Indah

Setiap yang indah pastilah disertai susah. Selama kita masih di dunia ya begitulah sob. Kalo toh ada menikmati yang indah tanpa susah, doi harus bersyukur banget. Karena segala kemudahan itu nikmat. Namun kalo macam kita-kita yang harus susah payah buat menikmati yang indah yah sabar ajah, Banah Beach selalu indah kok.


Salah satu spot yang gak boleh sobat lewatkan saat ke Nusa Penida yakni berkunjunglah juga ke Pantai Banah ini ya sob. Meski bukan pantai yang dibayangkan, namun semacam tebing yang curam dengan jurangnya.

Pemandangan dari atas tebing sudah membuat terkesima, dan takjub yang tiada henti. Sungguh indah sekali loh sob, bila sobat takjub lewat foto aja, pastilah masalah pemandangan alam yang asli sobat gak bakal tertipu.


Anginnya seger, pemandangannya nikmat heeem, sobat kudu bikin camp dah kalo ada waktu lama di Nusa Penida ini. Yah sebulan di Nusa Penida cukuplah. Atau mau netap dan tinggal dimari hehe, selamat berjuang deh yah.

Kalo saya balik Jogja dulu, kota yang masih nikmat untuk dinikmati dan gak ada habisnya. Oke sobat semua yang mau ke Banah gak usah cemas, buat kemari ya mudah deh, tinggal aja cari warga Nusa Penida baik hati untuk menemani sobat.







Adem kan sob bisa lihat lautan Indonesia yang begitu menawan, jadi kalo sobat punya kesempatan buat ke Nusa Penida jangan lewatkan buat menikmati Banah juga yah. Di googlemaps udah terping dengan manja.

Tinggal dirimu aja yang butuh manjain diri buat liburan bahagia. Nah kalo sobat baru butuh pasir Hitam, boleh deh cobain ke Pantai Watu Bale di Kebumen.

4 komentar:

  1. kombinasi hijau dan birunya sangat indah mas... terpesona aku hehehehe #jejakbiru btw, mas, komentar diatasku ada yg naroh Link hidup loh... hapus gih mas, nggak bagus itu... yang atas sendiri itu

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”